Kembali Tangkap Budak Narkoba Jenis Sabu, Wilayah Barito Utara

Kembali Tangkap Budak Narkoba Jenis Sabu, Wilayah Barito Utara

BARITO UTARA – Hanya berselang beberapa waktu, kembali budak sabu berhasil diamankan oleh Satrenarkoba Polres Barito Utara. kali ini budak sabu yang berhasil di tangkap adalah MRI alias Cibung (47) warga jalan Houling PT MME Km 1 Desa Sikui Rt 04, Kecamatan Teweh Baru, lantaran kedapatan menyimpan barang haram narkotika jenis sabu. Ia ditangkap sekitar

BARITO UTARA – Hanya berselang beberapa waktu, kembali budak sabu berhasil diamankan oleh Satrenarkoba Polres Barito Utara.

kali ini budak sabu yang berhasil di tangkap adalah MRI alias Cibung (47) warga jalan Houling PT MME Km 1 Desa Sikui Rt 04, Kecamatan Teweh Baru, lantaran kedapatan menyimpan barang haram narkotika jenis sabu. Ia ditangkap sekitar pukul 21.30 Wib di rumahnya, pada hari Senin 03/05/2021.

Kasat Narkoba Polres Barito Utara, Akp Slameto S.H mengatakan,” pelaku di tangkap berdasarkan informasi bahwa terlapor sering melakukan penyalahgunaan Narkoba jenis shabu.

Informasi ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. setelah didapat Informasi akurat, lalu dilakukan upaya penggeledahan terhadap badan terlapor dan petugas menemukan barang bukti 2 (dua) buah plastik Klip bening berisi serbuk kristal putih yang diduga Narkoba jenis shabu yang di simpan di kantong sebelah kanan dan barang bukti lainnya yang ada kaitannya dengan tindak pidana Narkotika,” Kata Slamento Selasa 04/05/2021.

Slamento menambahkan, Adapun barang bukti lain yang didapat selain 2 paket sabu sebanyak 0,53 gram bruto, 1 buahHP Nokia type 105 warna putih dan uang tunai Rp 1.855.000 (satu juta delapan ratus lima puluh lima ribu rupiah).

Adapun untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya pelaku di sangkaan pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” ungkap Slamento. (Syn)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 819
  • 142.941
  • 588.154
  • 17.666.876