Kegiatan Konfercab 36 dan Muskoh KOHATI 21 Muara Teweh Ditutup.

Kegiatan Konfercab 36 dan Muskoh KOHATI 21 Muara Teweh Ditutup.

Suarakalteng.com – Muara Teweh, Setelah melalui proses kegiatan pelaksanaan selama tiga hari lamanya, Konferensi ke 36 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bgCabang Palangka, yang juga dirangkai dengan kegiatan Musyawarah Korps HMI Wati (KOHATI) Raya secara resmi di tutup oleh Sekretaris Daerah Barito Utara, Ir H Jainal Abidin MAPJainal Abidin dalam sambutannya sangat terkejut dimana dalam proses

Suarakalteng.com – Muara Teweh, Setelah melalui proses kegiatan pelaksanaan selama tiga hari lamanya, Konferensi ke 36 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bgCabang Palangka, yang juga dirangkai dengan kegiatan Musyawarah Korps HMI Wati (KOHATI) Raya secara resmi di tutup oleh Sekretaris Daerah Barito Utara, Ir H Jainal Abidin MAPJainal Abidin dalam sambutannya sangat terkejut dimana dalam proses pemilihan ketua umum begitu panjangnya, sampai hampir kurang lebih tiga belas jam berlangsung.

“Saya dengar dari dinda Saleh Purwanto selaku wakil sekretaris MD KAHMI Barito Utara tadi saat minta info jalannya kegiatan sebelum penutupan, dimana katanya pemelihan ketua sampai tiga belas jam,”kata Jainal dalam sambutannya tadi malam pukul 09.15 Wib.

Namun meskipun demikian ia memaklumi. Karena mahasiswa tentunya banyak berargomen dan berdialektika, sehingga selalu mengedepankan narasi-narasi gagasan dan idenya adalah merupakan suatu hal yang khas sudah.

“Meskipun demikian, saya meminta kepada kedua belah pihak calon baik yang terpilih maupun yang belum terpilih untuk tetap dapat bersinergi dalam kepengurusan sehingga dapat memajukan lagi HMI,”ujarnya.

Tambahnya juga, maka ia atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada dinda-dinda yang terpilih baik Hamijol untuk HMI maupun Gina sebagai ketum KOHATI cabang Palangka Raya serta terima kasih atas pengabdian kepengurusan demisioner sebelumnya. Selain itu, ia menyampaikan selamat jalan bagi peserta yang balik semoga sampai tujuan.

“Saya memeberikan presiasi penuh bangga, kepada panitia dan juga KAHMI Barut yang sudah mengarahkan dinda-dinda di Komsat Lafran Pane dan terima kasih atas kepercayaan cabang yang sudah menunjuk kabupaten Barito Utara sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan, Insya Allah tahun depan kalau dipercaya lagi, Bumi Iya Mulik Bengkang Turan akan siap jadi tuan rumah yang lebih baik,”tukasnya.(E sumantri)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,186
  • 17,981
  • 60,602
  • 21,714,430