Kegiatan Bagi Takjil HMI dan KAHMI Banyak dapat Dukungan

MUARA TEWEH – Bulan suci Ramadhan 1442 H. Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan HMI Komisariat Lafran Fane Muara Teweh rencananya akan melaksanakan kegiatan bagi takjil. Sabtu (1/5) besok.

“Iya rencananya besok di bulan Ramadhan ini, HMI dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) akan melaksanakan bagi takjil di wilayah Kota Muara Teweh,” kata Toriqul L Huda Ketua Umum HMI Komisariat Lafran Fane Muara Teweh. Jum’at 30 April 2021.

Terpisah Wakil Sekretaris Umum Kahmi Saleh Purwanto SE. mengatakan kegiatan ini banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak, baik dari Alumnus HMI sendiri maupun dari pihak donatur.

“Alhamdulillah kegiatan bagi takjil besok banyak mendapat support dan dukungan, dari alumni HMI maupun para donatur. Kami keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya semoga bantuan yang diberikan mendapat pahala yang baik disisi Allah SWT,” jelas Saleh.

Sementara itu Roosmanjaya Anor, ST Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Barito Utara sangat mendukung pelaksanaan bagi takjil yang akan di gelar HMI dan KAHMI, pihaknya berharap organisasi Islam di Muara Teweh dapat terus berkembang dalam melaksanakan kegiatannya terutama di hari-hari besar Islam.

“Kegiatan berbagi semacam ini sangat baik, yaitu bagi takjil terutama sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa, ataupun yang tidak melaksanakan puasa kita dapat merasakan semua,” kata Roosmanjaya.

Hal senada juga disampaikan Perum Bulog Muara Teweh Agung Sudarmanto, Kasi Komersial, pihaknya mengatakan pembagian takjil semacam ini dapat meningkatkan kepedulian antar sesama.

“Intinya kegiatan sosial semacam ini baik, dan membantu masyarakat, apalagi di bulan suci Ramadhan kita dapat melakukan kegiatan positif, dan sebelumnya kita juga selalu bantu kegiatan-kegiatan HMI,” kata Agung Sudarmanto.(Red)