Kedatangan Gubernur dan Wagub Terpilih Periode 2021-2024 disambut Kapolda Kalteng

Suarakalteng – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Si., M.Hum., M.M. menyambut kedatangan Gubernur H.Sugianto Sabran dan Wagub H.Edy Pratowo yang telah resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa kemarin di Istana Negara Jakarta sebagai Kepala Daerah di Provinsi Kalteng Periode 2021-2024, di Ruang VIP Room Isen Mulang Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Rabu (26/5/2021) sore.

Dalam penyambutan tersebut turut hadir, Kajati Prov. Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung, para Kadis Prov. Kalteng, para Bupati se Prov. Kalteng dan beberapa PJU Polda Kalteng.

“Kami secara pribadi dan pimpinan Polda Kalteng menyambut baik dan mengucapkan selamat atas di lantiknya H.Sugianto Sabran dan H.Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wagub Prov. Kalteng, semoga ini semua menjadi kebaikan dalam kesinambungan pembangunan daerah mewujudkan masyarakat Kalimantan Tengah yang madani dan sejahtera,” tutur Kapolda.

Setelah penyambutan menyampaikan kepada awak media, bahwa setelah acara penyambutan kedatangan Gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah terpilih di Bandara Tjilik Riwut, rombongan menuju Kantor Gubernur Kalteng dilanjutkan dengan Penyambutan Gubernur dan Wagub Terpilih diawali dengan Jajar Hormat oleh Pesonel gabungan TNI,Polri dan Satpol PP.

Diakhir acara, Gubernur dan Wagub melaksanakan silaturahmi bersama rombongan yang hadir di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur Kalteng. Acara silahturahmi dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. (Minarsih)