Kebakaran Di Desa SEI Tatas Hanguskan 2 Rumah Dan Satu Rusak parah

Kebakaran Di Desa SEI Tatas Hanguskan 2 Rumah Dan Satu Rusak parah

Kuala Kapuas – Kebakaran permukiman terjadi di Kabupaten Kapuas, tepatnya di Desa Sei Tatas Hilir RT 02, Kecamatan Pulau Petak yang terjadi pada Senin malam, 14/12/2020. Informasi diterima dari Pusdalops PB BPBD Kabupaten Kapuas, api menghanguskan tiga buah rumah milik warga dengan rincian dua rumah mengalami rusak berat, dan satu rumah rusak ringan. Belum diketahui

Kuala Kapuas – Kebakaran permukiman terjadi di Kabupaten Kapuas, tepatnya di Desa Sei Tatas Hilir RT 02, Kecamatan Pulau Petak yang terjadi pada Senin malam, 14/12/2020.

Informasi diterima dari Pusdalops PB BPBD Kabupaten Kapuas, api menghanguskan tiga buah rumah milik warga dengan rincian dua rumah mengalami rusak berat, dan satu rumah rusak ringan.

Belum diketahui persis asal mula api dari mana. Api cepat membakar karena bangunan berbahan kayu/semi permanen, dan sapat dipadamkan oleh petugas Damkar gabungan kurang lebih 30 menit kemudian.

“Iya, kejadiannya tadi malam. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga, Selasa 15/12/2020.

Lebih lanjut, laporan sementara yang diterima pihaknya akibat kejadian tersebut korban terdampak musibah kebakaran ini sebanyak 5 Kepala Keluarga terdiri atas 12 jiwa.

“BPBD Kapuas bersama Dinsos dan pihak desa juga melakukan pendataan di lokasi serta menyiapkan kebutuhan untuk korban terdampak,” ucapnya.

Sedangkan, untuk asal mula api penyebab kebakaran saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Polsek Pulau Petak.(Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 370
  • 12,774
  • 62,398
  • 21,638,243