Kapolsek Katingan Kuala Inisiasi Deklarasi Damai Pilkades 2019 di Kecamatan Katingan Kuala

Kapolsek Katingan Kuala Inisiasi Deklarasi Damai Pilkades 2019 di Kecamatan Katingan Kuala

Palangka Raya  – Polres Katingan – agar dapat mewujudkan seluruh tahapan pilkades 2019 yang aman, damai dan sejuk di kecamatan katingan kuala, Kapolsek Katingan Kuala Ipda Moh Rochim, S. Sos menginisiasi pelaksanaan deklarasi pilkades 2019 yang aman, damai dan sejuk bertempat di gedung serba guna Desa Jaya Makmur, Senin (28/10/2019) pukul 08.30 WIB. Tujuh calon

Palangka Raya  – Polres Katingan – agar dapat mewujudkan seluruh tahapan pilkades 2019 yang aman, damai dan sejuk di kecamatan katingan kuala, Kapolsek Katingan Kuala Ipda Moh Rochim, S. Sos menginisiasi pelaksanaan deklarasi pilkades 2019 yang aman, damai dan sejuk bertempat di gedung serba guna Desa Jaya Makmur, Senin (28/10/2019) pukul 08.30 WIB.

Tujuh calon kepala desa yang terdiri dari Lima dari Desa Kampung Baru dan Dua dari Desa Singam Raya beserta panitia pilkades dari kedua desa menggelar deklarasi damai jelang pilkades serentak 2019. Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolsek Katingan Kuala tersebut bertujuan agar seluruh calon kepala desa serta panitia pilkades berkomitmen untuk menciptakan pilkades serentak 2019 yang jujur, adil serta transparan pada setiap tahapan nya sehingga dapat mewujudkan kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di masyarakat.

Kapolsek Katingan Kuala pada kegiatan tersebut menekankan agar panitia pilkades dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan profesional tanpa memihak salah satu pasangan serta kepada para calon kades agar dapat berkompetisi dengan sehat tanpa membuat fitnah dan sara yang dapat menimbulkan ujaran kebencian guna mewujudkan Pilkades 2019 yang bermartabat.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H. S.I.K., M.H melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Moh. Rochim S. Sos menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah konflik antara calon kades maupun pendukungnya serta mencegah terjadi nya kecurangan yang dilakukan oleh panitia pilkades dengan memihak salah satu paslon.

“Pada hari ini para calon kades dan panitia pilkades telah mendeklarasikan dan menandatangai MOU atau Nota kesepahaman dan bersepakat utk menciptakan pilkades 2019 di wilayah katingan kuala yang aman, damai dan sejuk serta Polri dalam hal ini Polsek Katingan Kuala siap mengamankan setiap tahapan pemilu sampai dengan pelantikan kades terpilih guna mensukseskan pilkades 2019 yang bermartabat,” pungkas kapolsek. (Ahmad)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 5.612
  • 160.438
  • 653.770
  • 14.961.916