KAPOLSEK DUSTENG PATROLI KE GEREJA YANG ADA WILKUMNYA, DAN MENSOSIALISASIKAN MAKLUMAT KAPOLRI.

SuaraKalteng.Com – POLSEK DUSUN TENGAH, AMPAH – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah perayaan Natal 25 Deaember 2020 ditengah pandemi covid-19, polsek dusun tengah melaksanakan patroli ke gereja yang ada diwilayah kel.ampah kota kec. dusun tengah.

Hari Kamis tanggal 24 Desember 2020 waktu setempat, Kapolsek Dusun Tengah IPTU NURHERIYANTO HIDAYAT, S.H., M.Si didampingi Kanit Provos Aiptu EDY SUTRISNO, Kasi Humas Aipda YOTRY .F. HERIADY, S.AP dan Bhabinkamtibmas Brigpol PUTRA ASTAMAN, melaksanakan patroli dan sambang ke Gereja GKE Ampah kota dan bertatap muka dengan Pdt.RINO, dilanjutkan ke Gereja Katholik St.Petrus-Paulus dan bertatap muka dengan Pastor Faulus Pay.

Dalam kegiatan patroli dan sambang kali ini Kapolsek menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/4/XII/2020 tanggal 23 Desember 2020 tentang Kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libir Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, dan meminta kepada pihak gereja untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat.

Kapolsek mengimbau kepada pengurus gereja dan jemaatnya agar selalu menjalankan prorokol kesehatan dan menjalankan 3M (Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak). (Yfh/humas sekdusteng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *