Kapolresta Bersama Rombongan Tinjau Posko Pengungsian Banjir Di Palangkaraya

Palangka Raya – Kota Palangka Raya sebagai ibukota provinsi Kalimantan Tengah kini juga mengalami musibah banjir untuk beberapa waktu terakhir. Dalam menyikapi hal tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., terlihat mendampingi Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin guna mengecek sejumlah Posko pengungsian banjir. Dalam pelaksan kegiatan tersebut juga melibatkan

Palangka Raya – Kota Palangka Raya sebagai ibukota provinsi Kalimantan Tengah kini juga mengalami musibah banjir untuk beberapa waktu terakhir.

Dalam menyikapi hal tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., terlihat mendampingi Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin guna mengecek sejumlah Posko pengungsian banjir.

Dalam pelaksan kegiatan tersebut juga melibatkan Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan dan Kepala BPBD Kota Palangka Raya Emi Abriyani.

Sedangkan untuk lokasi pengungsian yang didatangi para pejabat tersebut antara lain Posko KNPI, Posko Jalan Pelatuk, Posko Jalan Arut, Posko Kantor PDAM dan Posko SDN 1 Langkai Kota Palangka Raya.

Ditempat-tempat pengungsian, para warga yang sedang mengungsi diajukan sejumlah pertanyaan atau keluhan selama musibah banjir tersebut terjadi.

Usai mengetahui dan memberikan semangat bagi para pengungsi, para pejabat lantas memberikan Bansos berupa paket Sembako ke sejumlah warga perwakilan.

“Semoga Bansos yang diberikan ini bisa meringankan rekan-rekan kita selama dipengungsian,” kata Kapolresta Palangka Raya, Senin ,21/11/2022 siang.

“Kami tentu sangat berharap, banjir yang menerjang sejumlah wilayah di Kota Palangka Raya ini segera berakhir dan masyarakat pun bisa menjalankan roda kehidupan mereka secara normal,” Pungkasnya. (Red)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,173
  • 20,944
  • 376,251
  • 20,283,632