Kapolres Katingan Pimpin Sertijab 4 Jabatan Di Lingkungan Polres Katingan

Kapolres Katingan Pimpin Sertijab 4 Jabatan Di Lingkungan Polres Katingan

Polres Katingan – Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., pimpin sertijabat 4 jabatan di lingkungan Polres Katingan, yaitu jabatan Wakapolres Katingan, Kabag Ops, Kapolsek Katingan Hilir dan Kapolsek Katingan Hulu, yang bertempat di halaman Polres Katingan, jalan Bhayangkara nomor 1, Desa Hampalit Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng, Sabtu

Polres Katingan – Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., pimpin sertijabat 4 jabatan di lingkungan Polres Katingan, yaitu jabatan Wakapolres Katingan, Kabag Ops, Kapolsek Katingan Hilir dan Kapolsek Katingan Hulu, yang bertempat di halaman Polres Katingan, jalan Bhayangkara nomor 1, Desa Hampalit Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng, Sabtu (2/10/2019) sore.

Jabatan yang dirotasi di lingkungan Polres Katingan kali ini adalah jabatan Wakapolres Katingan diserah terimakan dari pejabat lama Kompol OK. Azhar, S.E., Kepada pejabat baru yaitu Kompol Arifin, S.E., S.Kom., yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Katingan.

Sedangkan untuk jabatan Kabag Ops pun diserahkan kepada pejabat barunya AKP M. Tommy Palayukan, S.H., S.I.K.

Jabatan Kapolsek Katingan Hilir diserahkan dari pejabat lama Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., kepada pejabat yang baru yaitu Iptu Made Suta.

Dan jabatan Kapolsek Katingan Hulu yang sebelumnya Ipda Teguh Widodo digantikan dengan Ipda Sugeng Prayetno.

Dalam sambutannya Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan serah terima jabatan dalam rangka mutasi di lingkungan Polda Kalteng dengan perubahan 4 pejabat di Polres Katingan merupakan bagian dari pembinaan karir yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut, dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, karena para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

“ Saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya kepada pejabat lama selama melaksanakan tugas menjadi Wakapolres, Kabag Ops, Kapolsek Katingan Hilir dan Kapolsek Katingan Hulu, selamat melaksakan tugas ditempat yang baru, semoga sukses selalu dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru “, ucap Kapolres.

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Katingan, seluruh Kapolsek jajaran, ASN Polres Katingan dan Ketua Bhayangkari Cabang Katingan beserta pengurus Bhayangkari Cabang Katingan serta seluruh anggota Polres Katingan.
Usai upacara sertijab acara pun dilanjutkan malam harinya dengan Kenal Pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru di lingkungan Polres Katingan yang bertempat di aula Bhayangkara Polres Katingan. (Ahmad)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 1.763
  • 143.885
  • 589.098
  • 17.667.820