Kapolres Bartim Cek Kesiapsiagaan Petugas Jaga Pospam Ops Lilin Telabang 2020

SuaraKalteng .Com – Polres Barito Timur – Saat melakukan pengecekan Kesiapsiagaan dan kesehatan petugas jaga Pos Pengamana (Pospam) Operasi Lilin Telabang 2020 Kapolres Barito Timur ( Bartim) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Afandy Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT.,Berikan bingkisan Suplemen dan Alat Pelindung Diri (APD), Senin (28/12/2020) Sore

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Bartim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Afandy Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT di Pos Pam Ops Lilin Telabang 2020 Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng di Simpang Tiga Ampah Kota, Kec. Dusun Tengah Kab. Battim, Prov.Kalteng yang di dampingi oleh kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kasat Bimmas Polres Bartim.

Dalam kegiatan kali ini Kapolres Bartim selain mengecek situasi Kamtibmas juga menegcek kesiapsiagaan dan kesehatan personil yang bertugas di Pos Pam , selain itu juga memberikan bingkisan yang berisi Suplemen dan APD kepada personil yang jaga di Pos Pam.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si. M.M., melalui Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT. menjelaskan,, Dalam kegiatan ini pihaknya selain mengecek kesiapsiagaan serta situasi Kamtibmas juga mengecek kesehatan personil yang melaksanakan tugas jaga di Pos Pam Ops Lilin Telabang – 2020, agar dalam meleksanakan tugas serta dalam mengamankan natal dan Tahun Baru benar – benar siap.

“Selanjutnya selain melakukan pengecekan Kapolres juga memebrikan bingkisan berupa Suplemen dan alat pelindung diri guna mendukung pelaksanaan tugas di Pos pam.”Jelas Kapolres.

Mantan Kasatrea Narkoba Polrestro Jakarta Pusat ini berharap, semoga pemberian bingkisan ini selain bisa menambah semangat dalam palelaksanaan tugas juga bisa menambah stamina bagi personil kami sehingga dalam melaksanakan tugas akan tetap Fit dan terhindar dari Wabah Covid-19.” pungkasnya (Ar/Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *