Barito Utara Gelar Apel Gabungan,Ada apa ?

Barito Utara – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 Gelar Apel Pasukan Ops Lilin Telabang 2020. Dalam apel gabungan yang terdiri dari anggota dari Personel Polres Barito Utara, Personil TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan di Halaman Pemda Kabupaten Barito Utara, pada Kamis sore, 24/12/2020.

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, S.H. dalam sambutanya, didampingi Kapolres Barut dan Dandim 1013/MTW yang diwakili oleh Kasdim yang membacakan amanat Kapolri menekankan kesiapan mental dan fisik serta jaga kesehatan, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan YME, melakukan deteksi dini dengan memetakan dinamika dan fenomena yang berkembang, sebagai langkah antisipasi sedini mungkin untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat.

Wakil Bupati juga menekankan agar selalu metingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum Natal 2020 dan perayaan tahun baru 2021, dalam melaksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, selalu berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, melaksanakan penegakan hukum secara profesional dan proporsional serta bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum, mantapkan kerja sama, sinergi, dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi.

” Tetaplah menjadi teladan bagi keluarga, rekan, dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih,”pesannya.

Usai melakanakan apel, Personel gabungan melaksanakan patroli berskala besar ke sejumlah jalan di kota muara teweh. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *