Kapolda Kalteng Audiensi Bersama KPU Provinsi Kalteng

Kapolda Kalteng Audiensi Bersama KPU Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng merupakan instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam mengamankan jalannya tahapan Pilkada di Provinsi Kalteng sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menerima kunjungan audiensi dari KPU Provinsi Kalteng yang bertempat di Aula Satya Haprabu

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng merupakan instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam mengamankan jalannya tahapan Pilkada di Provinsi Kalteng sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menerima kunjungan audiensi dari KPU Provinsi Kalteng yang bertempat di Aula Satya Haprabu Mapolda Kalteng, Kamis (15/04/2021) pukul 10.30 WIB.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri juga Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., pejabat utama Polda Kalteng serta Ketua KPU Provinsi Kalteng Harmain Ibrohim dan beberapa anggota pengurus KPU Provinsi Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa audiensi dari KPU kali ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Polda Kalteng dalam mengamankan jalannya Pilkada di Kalimantan Tengah tahun 2020 kemarin.

“Semoga dengan diadakannya audiensi ini dapat meningkatkan hubungan silahturahmi yang lebih baik kedepannya antara Polda Kalimantan Tengah dan KPU Provinsi Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 339
  • 12,743
  • 62,367
  • 21,638,212