Kapolda Kalsel Sambut Hangat Silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin

SuaraKalteng .Com – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Bapak H.Mohammad Idroes, S.H., M.Hum.

Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi langsung disambut hangat oleh Kapolda Kalsel diruang kerjanya, Senin (28/12/2020) pukul 09.00 Wita.

Dalam kesempatan ini Kapolda mengajak Ketua Pengadilan Tinggi untuk ikut bersama-sama mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19 melalui pendisiplinan protokol kesehatan.

Kapolda berharap, kedepan sinergitas yang sudah berjalan selama ini bisa terus ditingkatkan terutama hubungan antara Pengadilan Tinggi dan Kepolisian khususnya Polda Kalsel. “Pihak Kepolisian siap membantu Pengadilan Tinggi jika dibutuhkan,” ucap Kapolda Kalsel.

Selain itu dengan Silaturahmi ini terjalin komunikasi yang harmonis antara Kepolisian (Polda Kalsel) dengan Pengadilan Tinggi yang juga merupakan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Kalimantan Selatan.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Bapak H.Mohammad Idroes, S.H., M.Hum. mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat tersebut. Dirinya mengharapkan dukungan dan sinergitas yang solid demi lancarnya tugas-tugas kedepan.

“Selama ini hubungan antara Polda Kalsel dan Pengadilan Tinggi Banjarmasin sudah baik, kita akan selalu melakukan koordinasi, harapan untuk kedepan terjalinnya sinergi yang semakin baik,” kata Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin.(Hmspol Polda Kalsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *