Kacau, Diputusin Pacar Malah Ingin Boking Waria

Kacau, Diputusin Pacar Malah Ingin Boking Waria

PALANGKA RAYA – Parah abis, kelakuan remaja tanggung yang satu ini. Karena diputusin pacarnya hingga ia prustasi. Kacaunya lagi, sambil menikmati minum-minuman keras dan mabuk, ia malah ingin membooking waria sebagai teman kencan nya. Hal ini terungkap saat tim Raimas Back Bone melakukan patroli rutin, dipimpin oleh Danru Bripda Dwi Saifudin. Ketika anggota melakukan pengecekan

PALANGKA RAYA – Parah abis, kelakuan remaja tanggung yang satu ini. Karena diputusin pacarnya hingga ia prustasi. Kacaunya lagi, sambil menikmati minum-minuman keras dan mabuk, ia malah ingin membooking waria sebagai teman kencan nya.

Hal ini terungkap saat tim Raimas Back Bone melakukan patroli rutin, dipimpin oleh Danru Bripda Dwi Saifudin.

Ketika anggota melakukan pengecekan di kawasan Jalan Ahmad Yani ditemukan satu orang remaja sedang menyendiri.

Dirsamapta Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar mengatakan bahwa remaja tersebut dalam keadaan mabuk karena sedang patah hati dari sejak sore sudah mabuk minuman keras karena habis diputusin ceweknya.

“Sedang patah hati dan mabuk minuman keras dari sore hingga lanjut malam dan ingin kencan dengan waria sebagai pelampiasan setelah diputus ceweknya,” kata AKBP Timbul RK Siregar.

Lanjut Timbul, dirinya ingin cari pelampiasan karena sedang patah hati dan akan kencan dengan waria yang mangkal di lokasi ini. Namun belum sempat kencan remaja yang masih dalam keadaan teler ini diamankan tim Raimas dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng untuk dimintai keterangan.

“Remaja tersebut langsung dibawa ke Mako Ditsamapta untuk dimintai keterangan,”pungkasnya. (Mnrs)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,437
  • 18,232
  • 60,853
  • 21,714,681