Kabupaten Barito Utara mendapat Kunjungan dari Wakil Presiden RI

Wakil Presiden Indonesia Prof. Dr. (H.C) K.H. Ma’ruf Amin, langsung menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 massal untuk masyarakat Kabupaten Barito Utara di Arena terbuka Tiara Batara, Muara teweh 30/03/2021.

setelah persesmian badara H. Muhammad Sidik, orang nomor 2 di indonesia teresbut langsung berangkat ke tempat kegiatan Vaksinasi masal diadakan

Vaksinasi ini merupakan lanjutan dari program vaksinasi masal nasional yang telah dimulai sejak 13 Januari 2021 yang lalu. Pada tahapan pertama, vaksinasi dilakukan dengan menyasar sumber daya manusia di bidang kesehatan. Adapun vaksinasi tahapan kedua kali ini menyasar para ASN, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pedagang, Petani / Pekebun, TNI, POLRI serta guru.

Wakil Presiden Menyampaikan Tahapan kedua yang dimulai hari ini di Arena Terbuka Tiara Batara, Muara Teweh, atas kerja sama antara Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, beliau menyampaikan bahwa vaksinasi yang digelar telah berjalan dengan baik dan diharapkan akan menyasar lebih banyak lagi target vaksinasi ke seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara. (Red)