Kabag SDM Pimpin Apel di Polresta Palangka Raya

Kabag SDM Pimpin Apel di Polresta Palangka Raya

Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Kompol Stevanus Tri Gatot Setyo Budi memimpin langsung apel pagi di Mapolresta setempat. “Dalam mengawali tugas hari ini marilah kita semua mengucapkan syukur nama atas nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melaksanakan apel dan rutinitas seperti biasanya,”

Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kabag SDM Kompol Stevanus Tri Gatot Setyo Budi memimpin langsung apel pagi di Mapolresta setempat.

“Dalam mengawali tugas hari ini marilah kita semua mengucapkan syukur nama atas nikmat kesehatan sehingga kita semua masih bisa melaksanakan apel dan rutinitas seperti biasanya,” katanya, Selasa, 13/06/2023.

“Diucapkan terimakasih, kepada personel yang telah hadir dalam pertandingan mini soccer antara Polresta Palangka Raya vs Cakra FC, sehingga Polresta Palangka Raya dapat mencapai hasil maksimal,” ungkap nya.

Ditambahkannya, kepada personel yang terkena TR mutasi agar segera menyiapkan diri dan bergeser paling lambat 14 hari sejak TR dikeluarkan sudah bertugas pada Bag/Sat/Si yang baru.

“Bahwa untuk penyerapan anggaran agar dimaksimalkan, karena mulai bulan November sudah mulai kegiatan Pemilu,” jelasnya.

“Untuk personel yang terlibat Sprint pengamanan, silahkan menyesuaikan serta disiplin waktu dalam mengikuti kegiatan yang dimaksud dan kepada siswa SPN Polda Kalteng yang sedang Latja di Polresta Palangka Raya agar selalu menjaga kesehatan sehingga bisa mengikuti kegiatan yang telah disusun,” urainya.

Terakhir, lanjut Gatot, untuk seluruh personel Polresta Palangka Raya agar tetap menanamkan jiwa disiplin. Baik disiplin apel maupun disiplin kerja serta apabila berhalangan hadir silahkan sampaikan kepada Kabag, Kasat, Kasi di Bag, Sat, Si-nya masing masing,” pungkasnya.(CBR)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,969
  • 22,251
  • 91,789
  • 21,887,917