Jalin Kebersamaan Danrem 102/Panju Panjung Adakan Silaturahmi Dengan Insan Pers

Jalin Kebersamaan Danrem 102/Panju Panjung Adakan Silaturahmi Dengan Insan Pers

alangka Raya – Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Bayu Permana menggelar acara silahturahmi dengan Insan Pers di Aula Makorem setempat Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Kamis (20/4/2023) Pagi. Dalam sambutannya Dandrem menyampaikan, ucapan terima kasihnya  kepada kalangan insan pers dan organisasi kewartawanan yang telah hadir dalam acara silaturahmi tersebut. “Kegiatan ini bertujuan

alangka Raya – Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Bayu Permana menggelar acara silahturahmi dengan Insan Pers di Aula Makorem setempat Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Kamis (20/4/2023) Pagi.

Dalam sambutannya Dandrem menyampaikan, ucapan terima kasihnya  kepada kalangan insan pers dan organisasi kewartawanan yang telah hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan menjalin komunikasi antara Korem102/Panju Panjung dengan Insan Pers di Provinsi Kalimantan Tengah. Ini merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi sekaligus sebagai sarana pertukaran informasi yang bermanfaat, dengan mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem102/Panju Panjung beserta jajaran,” ucap Dandrem.

Pertemuan seperti ini tambah Dandrem, untuk menumbuh suburkan kesatuan dan persatuan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Peran insan pers sebagai sumber informasi sangat dibutuhkan oleh TNI terutama Korem 102/Panju Panjung beserta jajaran. Tuhan maha tau tapi manusia perlu diberitahu, ini lah tugas insan pers. Dan kalau ada yang ingin dikordinasikan silahkan komunikasi dengan jajaran saya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, Dandrem menyampaikan, selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1444 H, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

“Mari kita sama-menyambut hari kemenangan dengan memperbanyak amal ibadah kita,” tutup Dandrem.

Sementara itu, ditempat yang sama perwakilan Insan Pers, yang diwakili oleh Ketua Organisasi Wartawan Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kalimantan Tengah, Muhamad Sidik, ST dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada Dandrem 102/Panju Panjung yang telah mengundang untuk hadir pada acara tersebut.

“Melalui acara silaturahmi Dandrem 102/Panju Panjung dan Insan Pers ini. Harapan kami bisa terjalin sinergi dan bekerjasama yang baik, terutama terkait pemberitaan-pemberitaan mengenai TNI, khususnya Korem 102/Panju Panjung dan jajaran,” ucap Sidik.

Perlu diketahui juga, jelas Ketua SPRI Kalteng, Organisasi Wartawan di Provinsi Kalimantan Tengah tidak hanya PWI Kalteng dan IJTI saja tetapi juga masih ada organisasi-organisasi Wartawan yang lain.

“Diantaranya, SPRI Kalimantan Tengah, IPJI, IWO, PWRI, AWPI, SMSI dan yang lainnya,” sebut sidik.

Kedepannya, besar harapan kami insan pers yang bernaung di berbagai organisasi agar tidak ada perbedaan. Mari kita bersinergi, bersama-sama membangun Kalimantan Tengah.(red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 11
  • 19,049
  • 90,411
  • 21,871,318