Jalan KM.11 Muara Teweh – Purukcahu Yang Rusak diperbaiki.

Jalan KM.11 Muara Teweh – Purukcahu Yang Rusak diperbaiki.

MUARA TEWEH – Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu sempat Viral di berbagai media sosial, Jalan Nasional KM 11 Muara Teweh – Puruk pada hari Rabu,24/03/2021 telah mendapat penanganan dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Tengah. Melalui satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional wilayah 3 Provinsi Kalimantan Tengah Telah mengatasi patahan dan retakan jalan tersebut

MUARA TEWEH – Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu sempat Viral di berbagai media sosial, Jalan Nasional KM 11 Muara Teweh – Puruk pada hari Rabu,24/03/2021 telah mendapat penanganan dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Tengah.

Melalui satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional wilayah 3 Provinsi Kalimantan Tengah Telah mengatasi patahan dan retakan jalan tersebut yang disebabkan curah hujan yang tinggi di Muara Teweh dan sekitarnya sejak Selasa Dini Hari, 23/03/2021.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara, M. Iman Topik menyampaikan bahwa penangganan tersebut dilakukan sebagai upaya penangganan kedaruratan agar jalan tersebut dapat dilalui kendaraan yang melintas dengan menggunakan sistem cor beton pada lubang dan patahan jalan sebelum diadakan penangganan dengan menggunakan kontruksi permanen.

Kondisi jalan Setelah diperbaiki

“Hasil pantauan dan koordinasi dilapangan yang dilakukan langsung oleh Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara Rabu, 24 maret 2021, metode yang digunakan dapat membantu mengatasi kedaruratan hingga penangganan dengan menggunakan kontruksi permanen,” jelasnya.

Ditempat terpisah Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah,menyampaikan kepada warga masyarakat pengguna jalan agar meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat melintas pada titik kerusakan jalan tersebut agar tidak terjadi sesuatu yg tidak dikehendaki. “Kepada masyarakat yang melintas diharapkan berhati-hati, terlebih belakangan ini hujan yang disertai angin sering terjadi diwilayah kita. Dan kepada Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara terus lakukan koordinasi dan saya berharap rekan2 dari satker dapat segera melakukan penangganan dengan mengutamakan keselamatan kerja,” Pungkas Bupati Barito Utara. (PTS/Tim)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,027
  • 16,537
  • 58,426
  • 21,707,025