Ivo Sugianto Sabran : Menyampaikan Pengajian Ini Merupakan Ajang Silahturahmi

Ivo Sugianto Sabran : Menyampaikan Pengajian Ini Merupakan Ajang Silahturahmi

Palangka Raya – Pengajian dan Silahturahmi. Gubernur Kalimantan Tengah Beserta Ivo Sugianto Sabran, Bersama Penceramah ustad Maulana, Yang diselenggarakan Di Istana Isen Mulang, Rajab Gubernur Provinsi Kalteng, Jumat (8/3/2024). Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran dalam sambutannya , mengatakan pengajian ini merupakan ajang silaturahmi dan akan dilaksanakan sebulan sekali. Untuk menambah silahturahmi antara

Palangka Raya – Pengajian dan Silahturahmi. Gubernur Kalimantan Tengah Beserta Ivo Sugianto Sabran, Bersama Penceramah ustad Maulana, Yang diselenggarakan Di Istana Isen Mulang, Rajab Gubernur Provinsi Kalteng, Jumat (8/3/2024).

Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran dalam sambutannya , mengatakan pengajian ini merupakan ajang silaturahmi dan akan dilaksanakan sebulan sekali. Untuk menambah silahturahmi antara ASN dan Masyarakat Kalteng khusunya.

Terima kasih kepada Ustadz Maulana yang sudah menyempatkan waktu hadir untuk memberikan tausiyah di Kalteng ujarnya. Ivo berharap kegiatan pengajian ini bisa menjadi sarana menambah ilmu dan wawasan. Mudah-mudahan ini bisa diterapkan untuk amalan sehari-hari kita,” Jelasnya.

Sementara, Ustadz Maulana menyampaikan dalam tausiyahnya, pengajian terdiri dari tujuh bagian yakni membaca Al Quran, akidah, akhlak, ibadah, muamalah, sejarah, dan seni.
“Kita harus jalani hidup dengan tujuh, yang pertama muhasabah/renungan/introspeksi diri, kedua doa, ketiga ibadah, keempat puasa, kelima silaturahmi, keenam sedekah, dan yang terakhir ingat mati,” Ucap Ustad Maulana.

Ustad Maulana menambahkan Kegiatan
hari ini adalah pengajian yang digagas oleh Ivo Sugianto Sabran Istri gubernur Provinsi Kalteng Masyaallah Tabrakallah, semoga jadi berkat buat kita semua. Dan sangat antusiasnya masyarakat Palangka Raya dan yang diluar Palangka Raya, begitu luar biasa meskipun cuaca hujan, menjadi berkah buat kita semua. Hadir pada pengajian hari ini.

Materi yang disampaikan Ustad Maulana menyambut bulan Ramadhan , supaya ibu ibu majelis taklim rutin mengikuti pengajian yang diadakan oleh Ivo Sugianto Sabran bersama Gubernur Sugaiant sabran.

Dan sekaligus pada hari ini di tetapkannya, Hari Jumat 8 Maret 2024. Nama Majlis taklis (MIB) Muslimat Ivo Bahalap oleh Ustad Maulana yang sudah ditetapkan Nama Majlis taklimnya disaksikan para majlis taklim dan Ormas ormas yang hadir. Yang mana nama (MIB) Muslimat Ivo Bahalap yang Artinya Bagus cantik,”tutur Ustad Maulana.

Pengajian di hadiri oleh , ASN dan Tenaga Kontrak Muslimah lingkup Provinsi Kalteng, istri-istri Forkopimda, Ormas Islam Perempuan serta masyarakat Kota Palangka Raya.

(Norhayati)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 42
  • 19,080
  • 90,442
  • 21,871,349