HUT Bhayangkara ke-74, Polres Katingan Gelar Donor Darah

Polres Katingan – Di tengah Pandemi Covid-19, sebagai wujud kepedulian, Polres Katingan menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Katingan dan RSUD Mas Amsyar Kasongan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, berlangsung di ruang donor PMI, Kamis (25/06/2020) sekira pukul 09.00 WIB

Kegiatan tersebut juga di ikuti sejumlah pejabat utama serta personel Polres Katingan.

Menurut Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Kompol Arifin, S.E., S.Kom, hari jadi Bhayangkara tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya donor darah dan bakti sosial yang akan diadakan selanjutnya.

Dijelaskan, tahun ini pihaknya memfokuskan mengisi HUT Bhayangkara dengan berbagai kegiatan kemanusiaan dan bakti sosial, selain donor darah, berbagai bantuan juga telah di salurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Tak hanya itu, kami juga akan melakukan bakti social lagi.

“Berharap kegiatan-kegiatan tersebut dapat memberi dampak positif dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Wakapolres menambahkan kegiatan Donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan. Dimana masih banyak masyarakat yang membutuhkan stok darah. Sementara, pihak PMI masih kekurangan stok darah.

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan kegiatan Donor darah tersebut mendapatkan 23 kantong darah. (Amd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *