HMI Cabang Palangka Raya Akan Laksanakan Konfercab Di Muara Teweh

 Suarakalteng.com_Muara Teweh, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam HMI Cabang Palangka Raya telah menetapkan tempat dan waktu pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-36 bakal dilaksanakan di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara pada Bulan Desember.

Penetapan tersebut berdasarkan hasil rapat Peleno II yang digelar di Sekretariat HMI Cabang Palangka Raya, Jl. Menteng XXV No.18, Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada Jumat, 29/10/2020

Rapat Rapat Pleno II tersebut juga menunjuk Rois Aulia sebagai Ketua Panitia Konferensi Cabang ( Konfercab ) Ke-36,Rois menyampaikan terima kasih kepada pengurus HMI Cabang Palangka Raya yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Konfercab.

“Saya yang masih sebagai Ketua Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam Lafran Pane Muara Teweh hingga sampai saat ini, memberikan penghargaan setinggi – tinggi Kepada kawan-kawan yang telah men-support dan memilih saya sebagai ketua panitia Konfercab, tentu ini menjadi tanggung jawab yang harus kami emban dalam rangka menyukseskan Konfercab ke-36 HMI ini,” ungkap Rois Aulia.

Ketua HMI Cabang Palangka Raya Riko Rahman Kofercab ke- 36 HMI ini adalah untuk mewujudkan kondusivitas regenerasi jalannya organisasi dan agenda konfercab ini adalah agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh HMI cabang Palangka Raya.

Dimana pada perhelatan kegiatan tersebut akan digunakan untuk ajang memilih ketua baru yang akan menahkodai HMI Cabang Palangka Raya Selanjutnya Juga mampu mengelola organisasi secara instens serta memiliki jiwa juang untuk meneruskan dan mengembangkan misi HMI.

“Misi HMI sendiri yaitu terbinanya Insan akademis pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diRidhoi Allah SWT, sehingga terwujud proses regenerasi kepemimpinan yang ideal bagi organisasi.

Konferensi Cabang kali kni merupakan Pusat Pengambilan Keputusan tertinggi di HMI pada level Cabang. Pada Konfercab ini ada tiga makna yang tersirat yakni sebagai pesta demokrasi, unjuk intelektual serta sebagai ajang promosi atas keberadaan organisasi,”Tutupnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *