Hasil Putusan MK Nomor : 125/PHP GUB-XIX/2021, Paslon 02 Menangkan Pilgub KalTeng.

Wujud syukur dan rasa bahagia yang sangat dalam dirasakan oleh seluruh Kalangan. Baik dari tim pemenangan Paslon 02 pasangan H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo, relawan 02, Hingga Masyarakat Kalimantan Tengah yang mendukung Paslon 02 Saat Pilgub kemarin, setelah mendengar bahwa permohonan gugatan MK 01 ditolak.

Pasalnya kepastian paslon 02 dalam memenangkan Pilgub Kalteng 2020 kemarin berdasarkan Sidang pembacaan Hasil putusan Mahkamah konstitusi (MK) Nomor : 125/PHP GUB-XIX/2021 Selasa, 16/02/2021.

MK menyatakan bahwa Pemohon tidak tidak memiliki Kedudukan Hukum dan dalam pokok permohonan menyatakan permohonan pemohon tidak dapat diterima.

” kita sudah bersama-sama menyaksikan hasil sidang putusan MK yang isinya mengabulkan eksepsi termohon dan pihak terkait serta menolak permohonan pemohon. maka untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Kalimantan Tengah dan ini adalah kemenangan Masyarakat Kalimantan Tengah,” Ucap Edy ditempat Kediaman Sugianto Sabran.

“Kita berharap setelah ini Masyarakat Kalimantan Tengah melupakan perbedaan karena Pilgub KalTeng sudah selesai. Kini saatnya kita bahu-membahu membangun Daerah yang kita cintai ini,”pungkasnya. (Red)