Halaman Islamic Centre Muara Teweh Dipercantik, Persiapkan Kedatangan UAS

Halaman Islamic Centre Muara Teweh Dipercantik, Persiapkan Kedatangan UAS

Muara Teweh – Dari beberapa tahun yang telah lalu, Pembangunan Islamic centre di kota Muara Teweh kini sudah hampir rampung. Dimana bangunan serta ornamen di luar dan dalam ruangan masjid kini sudah tertata ,begitu juga dengan lampu hias sudah terpasang di ruangan masjid megah yang anggaran pembangunannya mencapai puluhan miliar. Adapun anggaran pembangungan seluruhnya memakai

Muara Teweh – Dari beberapa tahun yang telah lalu, Pembangunan Islamic centre di kota Muara Teweh kini sudah hampir rampung. Dimana bangunan serta ornamen di luar dan dalam ruangan masjid kini sudah tertata ,begitu juga dengan lampu hias sudah terpasang di ruangan masjid megah yang anggaran pembangunannya mencapai puluhan miliar. Adapun anggaran pembangungan seluruhnya memakai anggaran pribadi H.Nadalsyah beserta keluarga.

Bupati Barito Utara Ketika meninjau Islamic Centre di kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, mengatakan bahwa pembangunan sudah hampir rampung dan hanya penataan halaman untuk parkir jemaah yang belum rampung.Senin, 06/03/2023.

H. Nadalsyah juga mengatakan, penataan halaman sudah mulai dilakukan pekerjaanini akan dikebut sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. “Karena pada bulan Mei nanti sebelum hari raya Idhul Adha kita ada hajatan dengan mendatangkan UAS,” Ucap nya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas PUPR Iman Topik saat mendampingi Bupati H. Nadalsyah mengatakan fasilitas Islamic Centre dilakukan penambahan diantaranya penataan halaman parkir, kemudian penanaman pohon untuk ruang terbuka hijau.

Selain itu, juga ada pembuatan drainase agar air hujan dapat mengalir dan tidak membanjiri halaman kemudian lanjut Iman Topik, ada juga pembuatan miniatur Ka bah di halaman masjid. “Pembuatan miniatur ka bah ini tujuannya nanti dapat digunakan bila ada pelatihan manasik haji khususnya untuk jemaah haji Barito Utara,” Ucapnya. (Syn)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,937
  • 22,219
  • 91,757
  • 21,887,885