H. Syalimudin Jurkam Partai Golkar “Target 70% Untuk Paslon Sugianto –Edy

Muara Teweh – H Syalimudin Mayasin dari Partai Golkar Juru Kampanye Provinsi Kalimantan tengah yang mendampingi pasangan paslon 02 Edy Pratowo dan seluruh perwakilan  partai pengusung  serta relawan dari berbagai elemen tokoh masyarakat tokoh adat dan masyarakat biasa hadir berkumpul mengikuti kampanye berjalan bersama sama mendatangi pasar dan pertokoan yang ada kota muara teweh.” Jum’at .(16/10/2020).

Kegiatan Kampanye  di Kota Muara Teweh di dampingi Ketua Tim Pemenangan H Syalimudin Mayasin dan tim Kabupaten serta relawan nomor urut 02 H Sugianto Sabran- Edy Pratowo yang ada di Kabupaten Barito Utara dengan mengunjungi beberapa pasar yang ada di kota muara teweh seperti  Pasar Tradisional IPU, Pasar Barito Permai, Pertokoan Muara Teweh, Pasar Pendopo dan menyapa para ojek dan masyarakat yang ada di sekitarnya.

Berdasarkan keterangan dari H. Syalim, bahwa Cawagub dan tim kalau berkampanye selalu mengacu pada protokol kesehatan covid-19 serta tetap mensosialisasikan kepada pedagang dan pembeli yang ada di pasar agar selalu memberlakukan protokol kesehatan covi-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan selalu menjaga jarak, baik di pasar dan di rumah pesannya kepada para pedagang dan pembeli begitu juga pesan Edy Pratowo kepada masyarakat.”ungkapnya.

Adapun keluhan dan permintaan oleh para pedagang kepada beliau  secara langsung Edy Pratowo menampung aspirasi yang disampaikan kepadanya, Edy Pratowo dengan cara berbicara langsung serta berbincang dengan para pembeli maupun pedagang sambil meminta do’a restu juga dukungan langsung dari masyarakat yang di temui agar memilih pasangan No.2 H Sugianto Sabran-Edy Pratowo pada saat Pilkada nanti tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

H Syalimudin Mayasin dari Partai Golkar Juru Kampanye Provinsi Kalimantan Tengah yang mendampingi pasangan paslon 02 Edy

H. Syalim Selaku Ketua Tim Pemenangan dari Provinsi perwakilan partai Golkar, “Dukungan Masyarakat Barut sangat tinggi kepada Paslon 02, dan saya yakin untuk wilayah DAS Barito bisa mendapatkan suara sampai 70% dari suara pemilih yang ada untuk pasangan Sugianto – Edy agar bisa terpilih kembali menjadi gubernur provinsi Kalimantan tengah.(Ali/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *