H. NADALSYAH MUNDUR SEBAGAI CALON GUBERNUR KALTENG

Palangkaraya – Bupati Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah, yang mencalonkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2020/2024, dan di perhitungkan sebagai calon terkuat pada pilkada di bumi kalimantan tengah.

Namun apa di kata sungguh mulia niat Bupati Barito Utara yaitu H.Nadalsyah yang sering di sapa H.Koyem, dan beliau merasa terpanggil dengan suara dan jeritan masyarakatnya dalam menghadapi Pandemi Virus Corona atau di sebut dengan Covid 19.

Maka beliau selalu berserah diri kepada  Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa  dan dengan mengambil Hikmah di bulan suci Ramadhan, dan beliau,atas nama : H. NADALSYAH menyampaikan terima kasih kepada pendukung maupun simpatisan yang sekarang berjuang di lapangan, berhubung kondisi bangsa indonesia secara umum dan khususnya kabupaten Barito Utara
yang sedang berjuang menghadapi musibah pandemi Covid 19, dimana kemungkinan baru akan berakhir secara benar-benar di akhir Tahun 2020, maka beliau memutuskan untuk tidak mencalonkan diri pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng Tahun 2020.

Karena Dengan adanya perhitungan bahwa dampak musibah pandemi Covid 19 ini sangat terasa oleh masyarakat Barito Utara, bahkan kemungkinan akhir 2020 hingga Tahun 2021 masih dalam masa pemulihan dampak musibah Pandemi Covid 19 dari segala sektor.

Maka beliau tidak ingin meninggalkan masyarakat Kabupaten Barito Utara dan beliau berniat akan berjuang hingga memulihkan dampak musibah pandemi Covid 19 ini dengan tetap berada ditengah tengah masyarakat Kabupaten Barito Utara.

Dan secara umum, beliau mengucapkan terima kasih, mohon ijinkan kami untuk membangun Kabupaten Barito Utara sampai tuntas setuntas tuntasnya dulu dalam Pasca dampak musibah pademi covid 19.(dikutip dari Pers Rilis Bupati Barito Utara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *