Gelar Ops Lilin Telabang – 2020, Satlantas Polres Bartim Bagikan Suplemen Ke Pengguna Jalan

SuaraKalteng .Com – Polres Barito Timur – Saat melakukan Operasi Lilin Telabang 2020 Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur ( Bartim) Jajaran Polda Kalteng bagikan bingkisan yang berisi masker dan suplemen ke pengguna jalan, Senin (28/12/2020) pagi

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl. Ahmad Yani Km.01 tepatnya di depan Pasar Tumenggung Jayakarti Tamiang Layang, Kab. Bartim, Prov. Kalteng yang dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bartim, jajaran Polda Kalteng Inspektur Polisi Dua (Ipda) Abadi Rohmad selaku Kepala satuan tugas (Kasatgas) Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) bersama anggotanya.

Dalam kegiatan kali ini petugas memebagikan bingkisan yang berisi suplemen dan masker kepada pengguna jalan yang tertib dalam berlalulintas antara lain menggunakan helm dan menggunakan masker.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT. melalui Kasatlantas Inspektur Polisi Satu (Iptu) H.Sugeng, S.E, M.M., menjelaskan, dalam pelaksanaan Ops Lilin Telabang – 2020 kali ini pihaknya mengajak pengguna jalan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan juga membagikan masker dan suplemen kepada pengguna jalan yang disiplin dan tertib berlalulintas yakni yang menggunakan helm standard dan menggunakan masker.

“Selanjutnya bagi pengguna jalan yang disiplin dan tertib berlalulintas yakni menggunakan helm standard dan memakai masker kami berikan bingkisan yang berisi masker dan suplemen.”jelas Kasat.

Kasat berharap, semoga kegiatan tersebut bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini,” pungkasnya (Ar/Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *