Gara-Gara Ngaku Polisi Dimedsos, Pria Tangung ini Digelandang ke Bidhumas Polda Kalteng

Palangka Raya – Seorang pria tangung bernama Jumy Prasnanda alias Jimmy (23) warga Jalan Pelatuk Kota Palangka Raya dijemput Bidang Humas Polda Kalteng di kosnya karena mengaku menjadi anggota polisi melalui akun facebook pribadinya yang bernama @Jimmy Gejorha, Sabtu (09/05/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Duda tiga anak ini dijemput Tim Medsos Bidhumas di Jalan Raden Saleh IV Kota Palangka Raya, setelah dicari di wisma tidak ada.

Kapolda Polda Kalteng Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., MM., M.Si., melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H mengungkapkan, disamping mengaku-ngaku sebagai anggota Polri, Jimmy juga mengunggah di facebooknya bisa mencarikan Narkoba jenis sabu kalau ada yang mau pesan.

“Menurut pengakuannya, dia pernah membelikan kawannya sabu dan seminggu yang lalu ia mengaku memakai sabu bersama tiga orang temannya,” jelas Hendra.

Kabid menambahkan, ia tadi malam bersama kawan-kawannya pesta minum-minuman keras di sebuah wisma yang ada di Jalan Cristopel Mihing Palangka Raya.

“Pada waktu di Kantor Bidhumas, langsung dites urine oleh personel Ditresnarkoba dan hasilnya negatif. Diduga ia memakai barang haram tersebut sudah seminggu yang lalu, sehingga hasil tesnya samar-samar,” tambah Kabid.

Selanjutnya, pelaku diserahkan ke Ditresnarkoba Polda Kalteng untuk dilakukan penyelidiikan lebih lanjut. (Hendrik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *