Evaluasi dari Tengku Ali Syahbana selaku Asisten I Pemerintah Daerah Kotawaringin dan menjabat PLT BPBD Kotawaringin Barat.

Evaluasi dari Tengku Ali Syahbana selaku Asisten I Pemerintah Daerah Kotawaringin dan menjabat PLT BPBD Kotawaringin Barat.

Kobar – Dalam pembicaraan bersama beliau pada hari Selasa 4 Agustus 2020. bahwa wilayah KOBAR terdapat dua Bencana di tahun ini, yaitu bencana alam banjir dan bencana alam non alam yaitu Covid – 19 jelas beliau.Terkait bencana banjir beliau mengatakan bahwa sudah ada titik terang bahwa Penurunan debit air yang begitu signifikan. Tetapi menurut data

Kobar – Dalam pembicaraan bersama beliau pada hari Selasa 4 Agustus 2020. bahwa wilayah KOBAR terdapat dua Bencana di tahun ini, yaitu bencana alam banjir dan bencana alam non alam yaitu Covid – 19 jelas beliau.Terkait bencana banjir beliau mengatakan bahwa sudah ada titik terang bahwa Penurunan debit air yang begitu signifikan.

Tetapi menurut data dari BMKG wilayah daerah Kotawaringin Barat masih status curah hujan. Sehingga kita tetap harus waspada.

Harapan kepada masyarakat setelah selesai nya bencana banjir ini, kita memasuki musim kemarau sehingga kita mempersiapkan pencegahan KARHUTLA Sesuai dengan regulasi pemerintah di larang untuk membakar lahan Himbauan dari TNI POLRI.
( Ade Septianur / Taufik Hidayat )

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 14,761
  • 153,948
  • 631,235
  • 17,778,596