Empat Desa Binaan Koramil Manuhing Sudah Dialiri Listrik

Gunung Mas – Danramil 1016-04/Manuhing Letda Caj Suwarno menghadiri peresmian listrik desa pada 4 desa wilayah binaanya di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Selasa 24 Agustus 2021.

Peresmian Listrik Desa tersebut antara lain Desa Bereng Jun, Desa Fajar Harapan, Desa Belawan Mulya dan Desa Bangun Sari. Keempat desa tersebut berada di Kecamatan Manuhing dan menjadi binaan Koramil 1016-04/Manuhing.

“Listrik desa sangat dinantikan masyarakat selama ini karena dengan dialiri listrik masyarakat dapat memperoleh berbagai manfaat hingga meningkatkan daya saing sumber daya manusia,” katanya.

Pemasangan Listrik ke desa-desa dilaksanakan PLN Kalselteng sebagai tindaklanjut program dari pemerintah pusat yang harus dilaksanakan dengan tujuan terciptanya Desa Terang agar terciptanya SDM yang maju.

Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas semua kerja samanya yang telah mendukung sampai terlaksananya pemasangan listrik itu.

“Berkat dukungan semua pihak akhirnya desa-desa ini dialiri listrik yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terima kasih kepada PLN, DPRD, Danramil, Kapolsek dan stakeholder terkait,” tandasnya. (Red)

Sumber : Pendim 1016/Plk.