Edy Pratowo Blusukan Ke Pasar Tradisional Ipu dan Pasar Pendopo Kota Muara Teweh

Muara Teweh – Edy Pratowo Blusukan ke pasar pendopo Kota Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, para pedagang dan pembeli yang ada di pasar Tradisional Ipu dan Pasar Pendopo banyak meminta untuk berfoto bersama kepada calon wakil gubernur tersebut, acara berlangsung  Jum’at (16/10/2020).

Dalam keterangannya “Rijali dan kawan kawan dari partai pengusung PBB di Barut “Sambutan masyarakat terhadap Paslon nomor urut 02 sangatlah antusias dan kami yakin sekali dengan kedatangan beliau seperti ini akan menambah nilai plus terhadap masyarakat untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Edy Pratowo akan memenangkan Pilgub ini dengan telak”katanya.

Kami sebagai partai pendukung dari PBB yang ada di Barito Utara akan semaksimal mungkin memperjuangkan calon gubernur yang kami dukung dan kami juga sudah lama memulai gerakan kampanye ke kecamatan dan desa desa yang ada di kabupaten Barito Utara agar masyarakat bisa mendukung penuh untuk pasangan Sugianto – Edy agar bisa duduk kembali menjadi gubernur provinsi Kalimantan tengah untuk periode ke 2 kalinya.

Saya selaku ketua dan tim Partai Bulan Bintang PBB kabupaten Barito Utara, dengan ini menyatakan dukungan penuh dan siap memperjuangkan Paslon dengan nomor urut 02 Sugianto -Edy agar bisa menang di wilayah DAS Barito khusus Kota Muara Teweh dan sekitanya.(Ard/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *