Dukungan Kembali Datang Untuk Ir. Timerasi Labat M.Si, M.Pd Untuk Maju Pada Pilgub Kalteng

Dukungan Kembali Datang Untuk Ir. Timerasi Labat M.Si, M.Pd Untuk Maju Pada Pilgub Kalteng

Palangka Raya – Dukungan kembali datang untuk Ir. Timerasi Labat M.Si, M.Pd untuk maju pada Pilgub Kalteng, November 2024 mendatang. Dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan Keluarga Pejuang Nasional Tjilik Riwut, kemarin menyatakan dukungan kepada Labat yang merupakan putera asli Dayak Kalimantan Tengah. Seperti diketahui publik, figur yang kerab dipanggil Labat itu direncanakan untuk maju

Palangka Raya – Dukungan kembali datang untuk Ir. Timerasi Labat M.Si, M.Pd untuk maju pada Pilgub Kalteng, November 2024 mendatang. Dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan Keluarga Pejuang Nasional Tjilik Riwut, kemarin menyatakan dukungan kepada Labat yang merupakan putera asli Dayak Kalimantan Tengah.

Seperti diketahui publik, figur yang kerab dipanggil Labat itu direncanakan untuk maju di Pilgub Kalteng sebagai Wakil Gubernur pada Pilkada 2024.

Enon Tjilik Riwut yang hadir bersama suami dan adiknya, Ida Riwut, menyatakan dirinya dan keluarga besar mendukung Labat karena kehadirannya sebagai kandidat Wagub akan memberi warna pelangi dalam kontestasi tersebut.

“Sebenarnya konsep pelangi adalah dambaan masyarakat Kalteng sejak lama,” ujar Enon.

Pasangan pelangi menurutnya akan menghadirkan keterwakilan yang proporsional sesuai kehendak masyarakat Kalimantan Tengah.

Pertemuan yang diadakan sembari menikmati hidangan menu khas Dayak di Galeri Tjilik Riwut, Kamis (7/3/2024) kemarin itu juga dihadiri oleh putera dan keluarga dari pejuang Kalteng Imanuel Nuhan dan J. Bitak.

Senada dengan keluarga Tjilik Riwut mereka pun menyatakan dukungannya kepada Ir. Timerasi Labat M.Si, M.Pd untuk maju di Pilgub 2024. (NORHAYATI)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 63
  • 19,101
  • 90,463
  • 21,871,370