Duduki Ketua DPW PAN Kalteng Ahmad Diran, PAN Barut Buka Suara

MUARA TEWEH – Setelah laporan dari ketua panitia Muswil ke V PAN Kalteng Nurkhalis Ridha dilanjutkan degan sambutan ketua DPW H Ahmad Diran dan krmudian dibuka oleh sambutan dari Gubernur Kalimantan Tengah yang di bacakan oleh kepala Kesbangpol Kalteng Agus Pramono kemudian dibuka secara resmi oleh ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, berjalan dengan lancar.

Selain itu, hadir secara langsung ketua DPP POK PAN Ahmad Mumtaz Rais, yang memimpin sementara sidang sebelum.di serahkan palu sidang kepada ketua umum PAN Zulkifli Hasan yang mengikuti kegiatan dari DPP karena memang Muswil dilakukan secara daring termasuk dengan semua DPD se Kalteng.

Setelah pembukaan, agenda dilanjutkan dengan sidang komisi dimana salah satunya menerima laporan pertanggung jawaban dari prngurus PAN Kalteng yang langsung diserahkan oleh ketua DPW Ahmad Diran dan diterima oleh Mumtaz Rais.

“Alhamdulillah maka dengan ini setelah menerima LPJ yang hampir mengalahkan UU Omnibuslaw tebalnya, maka secara langsung kepengurusan demisioner karena semua DPD sepeakat untuk menerimanaya,”kata Mumtaz yag dibarengi degan ketukan palu sidang ditangannya.

Setelah itu, iapun menyerahkan palu sidang kepada ketua umum DPP ynag didampingi oleh pengurus harian termasimuk Pasha Ungu juga hadir.

“Alhamdulillah, palu sidang saya terima dan ini adalah Muswil yang dihadiri juga secara langsung ileh Pasha Ungu dan biasannya Muswil sebelumnya beliau belum bisa hadir, jadi beruntung kali ini beliau hadir,”kata Zulhas panggilan akrabnya.

Setelah itu, ia membacakan formatur untuk kepenfurusan PAN Kalteng selanjurnya, dimana formatur tersebut secara tunggal yaitu jatuh kepada Ahmad Diran yang langsung disepakati oleh semua forum. Kemudian ia membacakan formatur pembantu lainnya, untuk menyusun kepengurusan PAN Kalteng yang diantaranya adalah Makhbub Indra Pratama, Tomy Irawan, Arif M Nurkim, Nataliasi, Okto YF Tundan.

Adapun ketua DPD PAN Barito Utara, H Fakhrurazy menyambut baik hasil muswil tersebut, dan berharap dapat agar kedepannya PAN bisa kembali meraih kemenangan sampai dengan kabupaten khususnya juga Barito Utara.

“Saya memberikan apresiasi dan selamat kepada ketua DPW PAN Kalteng, dan semoga kedepannya tambah jaya lagi PAN serta bisa menjalankan program serta konsisten dalam pelaksanaan AD ART PAN sebagaimana yang di amanatkan melalui kongres V Kendari,”tukasnya, di Rumah Makan Pondok Stadion Minggu 20 Desember 2020 di dampingi penfmgurus lainnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *