Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Negara Muara Teweh – Banjarmasin

Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Negara Muara Teweh – Banjarmasin

Kecelakaan di ruas jalan Negara Muara Teweh – Banjarmasin, tepatnya di Kilo Meter 26 Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 04 Maret 2021, sekitar Jam 06.00 Wib, yang mengakibatkan mobil Honda Brio dengan Minibus Toyota Innova Hitam Rinsek. Tidak ada korban Jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat tabrakan tersebut

Kecelakaan di ruas jalan Negara Muara Teweh – Banjarmasin, tepatnya di Kilo Meter 26 Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 04 Maret 2021, sekitar Jam 06.00 Wib, yang mengakibatkan mobil Honda Brio dengan Minibus Toyota Innova Hitam Rinsek.

Tidak ada korban Jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat tabrakan tersebut mengakibatkan mobil Rinsek 6 korban dikabarkan luka ringan, sementara 2 orang mengalami luka berat sehingga salah satu diantanya mengalami patah kaki.

Minibus Toyota Innova Warna Hitam bernomor Polisi DA 7871 AQ yang dikendarai Isa Yunan Anugrahadi, warga Desa Sei Rahayu Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. Sedangkan Mobil Honda Brio warna Merah bernomor Polisi DA 1192 TCI yang dikendarai Rober Waluyo Jati, seorang Warga Desa Rimba Sari, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Saat Komfirmasi Via Whatsapp Kasat Lantas AKP Renny Arafah membenarkan telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas dua mobil di jalan negara Muara Teweh – Banjarmasin

Kronologisnya kata AKP Renny Kaslan, pagi itu kedua mobil baik Innova dan Mobil Brio datang dari arah berlawanan.

Isa Yunan Anugrahhadi yang mengemudikan Mobil Innova, membawa tiga penumpang, Tri Agus Tina, Sulaiman dan Arif Prabowo.

Sedang Mobil Brio Merah yang di sopiri Robert Waluyo Jati, membawa penumpang Sahnan, Sulastri, dan Bayu.
dari keterangan saksi mata, Mobil Honda Brio dikemudikan Robert Waluyo melaju kencang dengan kecepatan tinggi hingga takterkendi keluar jalur sebelah kanan.

“Diduga karena keceptan tinggi tadi mobil oleng keluar badan jalan. Sang sopir tak bisa mengendalikan, lalu tabrakan tak bisa dihindarkan,” ujar AKP Renny.

“Di Mobil Innova saudara M Arif Prabowo, warga asal Jakarta mengalami luka berat. Sedang penumpang di Mobil Brio yang mengalami luka berat adalah Sulastri warga Desa rimba Sari. Kaki sebelah kanannya mengalami patah tulang.
“Para korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat, dan barang bukti dua mobil juga sudah diamankan ke Mapolres Barito Utara,” tutup Kasat Lantas.

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,005
  • 26,594
  • 88,467
  • 21,782,912