Dua Minggu Terbentuk, Karang Taruna Kelurahan Tumpung Laung II Dapat Tantangan

MUARA TEWEH – Setelan baru hampir dua minggu baru terbentuk kepengurusannya, Karang Taruna Bapakat Rakat kelurahan Tumpung Laung II, kecamatan Montallat kabupaten Barito Utara.

Dikatakan oleh sekretaris Karang Taruna Barito Utara, Saleh Purwanto bahwa kemarin telah mengadakan kegiatan tentang pembinaan serta pemahaman berorganisasi keada para kader Karang Taruna Bapakat Rakat, Senin 7 Desember 2020 di aula kantor kelurahan Tumpung Laung II.

Setelah sambutan dari panitia Dedi Sholihin serta Lurah Tumpung Laung II Rahmad Saputra, dan kemudian dibuka oleh perwakilan dari Camat Montallat melalui Kasi PMD Muliono, yang juga dihadiri oleh unsur Tripika setempat dan pihak Karang Taruna dari Bapakat Rakyat Kelurahan Tumpung Laung II.

Dalam sambutannya Muliono mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat patut diapresiasi, karena katanya Karang Taruna khususnya di Kelurahan Tumpung Laung II menurutnya pakum selama ini.

“Saya juga pernah ber Karang Taruna waktu muda, dan saya amati kegiatan Karang Taruna selama ini pakum, khususnya di Kelurahan Tumpung Laung II ini,”katanya dalam sambutannya.

Setelah itu, kegiatan dilangsungkan selama satu hari penuh dan antusias dari peserta baik tanya jawab dan diskusi kepada para pemateri Karang Taruna Barito Utara yang di hadiri oleh Saleh Purwanto SE sekreraris Karang Taruna Barito Utara, Wakil Ketua Dayat Solikin, Tata Andika serta Kabid Pembinaan Olahraga dan Pariswisata disetiap sesi terjadi.(Red)

Menimpali hal itu, ia juga berpesan agar melelui kegiatan yang dilakukan tersebut dalam kembali menjadi awal bangkitnya kegiatan yang di lakukan oleh kader Karang Taruna di kelurahan Tumpung Laung II kedepannya bersama para pembinanya seperti pa Lurah dan jajaran nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *