DPRD Barito Utara Panggil Pimpinan PT.EBA Untuk Kedua Kalinya

DPRD Barito Utara Panggil Pimpinan PT.EBA Untuk Kedua Kalinya

MUARA TEWEH-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Barito Utara dalam waktu dekat akan mengagendakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan managemen PT Energitama Bumi Arum (EBA). Terkait aktivitas kegiatan Tambang PT. EBA. RDP akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 Rencananya, Tanggal 09 ini Ujar Legislator H. Tajeri yang menjabat Sebagai Ketua Komisi lll kamis (04/03/2021) pagi.

MUARA TEWEH-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Barito Utara dalam waktu dekat akan mengagendakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan managemen PT Energitama Bumi Arum (EBA).

Terkait aktivitas kegiatan Tambang PT. EBA. RDP akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021 Rencananya, Tanggal 09 ini Ujar Legislator H. Tajeri yang menjabat Sebagai Ketua Komisi lll kamis (04/03/2021) pagi.

Anggota DPRD Barito Utara, H. Tajeri membenarkan terkait dengan hal tersebut. Jadwal telah disusun melalui Banmus DPRD dan diharapkan pihak perusahaan dapat memenuhi undangan yang nantinya akan disampaikan.

Rapat Dengar Pendapatan (RDP) dijadwalkan tanggal 9 Maret, Diharapkan dari perusahaan yang hadir adalah pimpinan yang dapat mengambil keputusan, Kerena sebelumnya Pihak PT.EBA tidak mengindahkan hasil RDP Sebelumnya Pada tgl 16 Juni 2020 lalu, Ucap H. Tajeri yang menjabat sudah 3 Pariode ini.

Ketua Komisi lll menjelaskan, alasan dewan mengundang manajemen perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan tersebut hadir dalam rapat hearing, diantaranya berdasarkan informasi bahwa perusahaan ini melintasi jalan pemerintah, yaitu jalan Menuju Bandara Baru, di Desa Terinsing, Kecamatan Teweh Selatan.

Salah satu yang akan kita bahas nanti terkait masalah izin perusahaan yang melintasi jalan milik pemerintah,” Pungkasnya. (Tarsim/Tim)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 5,179
  • 147,666
  • 591,906
  • 17,691,639