DPD Partai Golkar Kalteng mengantar Ir Abdul Razak.menuju DPW PKS Kalteng mendaftarkan diri sebagai calon gubernur

DPD Partai Golkar Kalteng mengantar Ir Abdul Razak.menuju DPW PKS Kalteng mendaftarkan diri sebagai calon gubernur

Palangka Raya – Melangkah pasti DPD Partai Golkar Kalteng mengantar Ir Abdul Razak.menuju DPW PKS Kalteng mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah dijalan G. Obos Kota Palangka Raya, 30/4/2024. Sebelum acara dimulai terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk memperkuat nilai ke Bangsa Indonesia bukan hanya cita-cita PKS bukan hanya cita-cita individu bukan hanya

Palangka Raya – Melangkah pasti DPD Partai Golkar Kalteng mengantar Ir Abdul Razak.menuju DPW PKS Kalteng mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah dijalan G. Obos Kota Palangka Raya, 30/4/2024.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk memperkuat nilai ke Bangsa Indonesia bukan hanya cita-cita PKS bukan hanya cita-cita individu bukan hanya cita-cita masyarakat Kalimantan Tengah tetapi adalah cita-cita bangsa Indonesia yang bagaimana bangsa Indonesia itu harus terus bersatu sampai kapanpun menjaga persatuan menjaga kebersamaan kedaulatan negara ini menjadi prioritas utama di dalam kita membangun bangsa
Itu yang dikatakan oleh pembawa acara pertemuan Golkar dan PKS

Sambutan ketua DPW PKS Kalimantan Tengah Sirojul Rahman didampingi Heru Hidayat menyambut baik dan penuh azas kekeluargaan dalam satu politik , Haji Abdul Rozak yang kami hormati bersama jajaran Partai Golkar serta banggakan teman-teman media yang hadir di sini ternyata banyak teman dia media dari pada kita PKS

Pengurus PKS Ya ada apa takut samperin Majid juga ada bapak-bapak menit kalau ucapkan selamat datang di kantor dpwp PKS seperti di Kalimantan Tengah kalau dipecat namanya DPW Pak dewan pengurus wilayah Walikota kan DPD ya juga kami berbangga ya kami bahagia kami di temui didatangi oleh bakal calon gubernur provinsi Kalimantan Tengah kita Saya mau bilang terima kasih yang ketiga apa ya saya juga tapi kalau di kantor DPRD Provinsi Jawa Tengah kami dipanggil saya ada seorang beliau pengalaman luar biasa beberapa kali bapak periode menjadi wakil ketua DPRD provinsi kita dan juga pernah menjadi pejabat sebagai bupati ya kotawaring in Barat selama dua periode kami menyambut dengan tanah terbuka dan berbangga dan berbahagia atas kemerdekaan bapak dan juga untuk eee menjadi kami

PKS menyambut baik kedatangan partai Golkar yang henda bergabung dengan partai PKS kami pun mendukung Ir Abdul Razak calon Gubernur Kalimantan Tengah kami berpanjang lebar artinya kami dengan tangan terbuka menerima darimparyai.manapun untuk bergabung apalagi dengan partai Golkar hari ini sudah terbukti Berkoalisi.

PKS dan sangat terbuka serta siap melayani semua parpol karena kita tahu salah satu pilar bangsa kita adalah kota politik untuk mewujudkan bangsa Indonesia dan seluruh darah Indonesia telah tertumpah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan berpartisipasi dalam pembangunan. menyelenggarakan ketertiban dunia, fungsi partai politik yang sangat penting dalam membangun bangsa khususnya Kalimantan Tengah adalah milik kita semua, “Maka kita akan menerima dan memperjuangkan seluruh anggota PKS dengan sepenuh hati sesuai mekanisme partai PKS ini,” ucap Sirajul Rahman.

Lanjut dari pemaparan DPD Partai Golkar Abdul Razak tentang maksud dan tujuan kedatangan Golkar yang sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas pengabdian DPW PKS Kalimantan Tengah, kami telah menyampaikan berkas pendaftaran sebagai calon gubernur provinsi Kalimantan Tengah.

Disinggung soal keterwakilan, Razak belum bisa menjelaskan secara spesifik namun visi dan misi pembangunan Kalteng lebih baik lagi.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman menyambut baik kedatangan tokoh politik di Kalteng, pasalnya Ir H Abdul Razak merupakan Bupati Kotawaringin Barat dua periode dan anggota DPRD Kalteng tiga periode, sehingga dia sangat cocok menjadi Gubernur Kalteng.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan Abanda Ir H Abdul Razak ke kantor DPW PKS Kalteng. Bahkan kami siap mendukung tapi semua berdasarkan keputusan dari pusat,” tutupnya.

(Norhayati)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,688
  • 21,970
  • 91,508
  • 21,887,636