DPD ASKONAS Kalimantan Timur Laksanakan Musda III

DPD ASKONAS Kalimantan Timur Laksanakan Musda III

Suarakalteng.com – Kaltim, Dewan Pimpinan Daerah Askonas (ASKONAS) Kalimantan Timur mengadakan Musyawarah Daerah (MUSDA) III dan Musyawarah Cabang (MUSCAB) periode 2020-2025 di hotel Swiss-Bell hotel Borneo Samarinda 17 Desember 2020 dengan tema “Membina anggota menjadi kontraktor yang berkompetensi dan profesional dalam mendukung pembangunan Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Negara”. Kegitan hadiri oleh Gubernur Kalimantan Timur

Suarakalteng.com – Kaltim, Dewan Pimpinan Daerah Askonas (ASKONAS) Kalimantan Timur mengadakan Musyawarah Daerah (MUSDA) III dan Musyawarah Cabang (MUSCAB) periode 2020-2025 di hotel Swiss-Bell hotel Borneo Samarinda 17 Desember 2020 dengan tema “Membina anggota menjadi kontraktor yang berkompetensi dan profesional dalam mendukung pembangunan Kalimantan Timur sebagai Ibu Kota Negara”.

Kegitan hadiri oleh Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) yang diwakili oleh Kepala Biro Administrasi pembangunan bapak Ir. Fadjar djjojoadikusumo, M.M.,MT dan kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang mewakili Bapak Yusliando, kepala bidang bina jasa konstruksi Dinas PUPR Kaltim.

Sedangkan dari lPJKP Kaltim hadir melewati zoom virtual hadir sambil memberikan pidato sebagai undangan khusus dalam acara musda III Askonas.A

cara resmi di buka oleh Gubernur Kaltim yang mewaki Kepala biro administrasi pembangunan bapak Ir. Fadjar djojoadikusumo, M.M.,MT dengan cara pemukulan gong sebanyak tiga kali tanda acara Musda III Askonas Kaltim di mulai, beliau berpesan kepada seluruh pengurus DPD dan DPC kabupaten kota yang hadir agar harus optimis bisa maju, bersaing di bidang jasa kontruksi dengan asosiasi lainnya yang ada di Kaltim dan harus siap juga dalam permodalan untuk pelaksanaan pekerjaan kontraktor khususnya.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) ASKONAS, Muhammad Lutfi Setiabudi, ST,melalui sambutannya memberikan arahan “kepada seluruh pengurus DPD dan DPC ASKONAS Kaltim yang hadir agar saat menjalankan ASKONAS seluruh pengurus benar-benar bertanggung jawab dan selalu disiplin, karena kita harus mengawali dari hal kecil dahulu pasti akan terbiasa nantinya, kedisiplinan akan terbiasa diawali dari diri kita dahulu,” Tutupnya.(red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,099
  • 26,688
  • 88,561
  • 21,783,006