DPC PBB BARUT DAN PARTAI PENGUSUNG SIAPKAN PENGUKUHAN TIM 02

Barito Utara – DPC partai Bulan Bintang Barito Utara laksanakan kegiatan Persiapan pengukuhan Tim pemenangan pasangan Paslon nomor urut 02 H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo untuk maju sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah. Kamis (16/10/2020).

Dalam keterangannya “Rijali ketua PBB Barito Utara “Acara pengukuhan Tim dari partai kami akan berlangsung besuk Jum’at 17/10, maka dari itu kami dari pengurus partai mempersiapkan segala keperluan untuk kegiatan besuk yang mana dalam acara nanti seluruh anggota tergabung dalam tim pemenangan Paslon Sugianto-Edy yang terdiri dari pengurus Partai PBB akan di kukuhkan oleh Paslon nomor 02.”ungkapnya.

Adapun kesiapan yang kami siapkan selaku pengurus yang ada di daerah memasang umbul umbul semua partai pengusung dan lain lainnya, acara t pengukuhan Tim akan dilaksanakan di gedung pertemuan di muara Teweh.

Sedangkan di tempat terpisah “Pramono selaku ketua partai PBB Kalteng nemberikan keterangan lewat sambungan telp membenarkan bahwa dpc pbb barut harus soliid 1 komando untuk menangkan paslon 02 bersama sama partia pengusung dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan, pesanya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *