Dokkes Polresta Palangka Raya Tes Urine Aiptu MT Simbolon

Dokkes Polresta Palangka Raya Tes Urine Aiptu MT Simbolon

Palangka Raya – kepolisian hingga kini terus bekerja keras dalam mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba yang ada di wilayah hukumnya. Bertempat di ruang lobi Mapolresta Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Kota Palangka Raya, petugas telah memeriksa urine Aiptu MT Simbolon, Selasa(31/10/2023) pagi. “Dalam pemeriksaan yang dilakukan tersebut dibantu juga dari anggota Seksi Dokkes beserta rekan-rekan dari

Palangka Raya – kepolisian hingga kini terus bekerja keras dalam mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba yang ada di wilayah hukumnya.

Bertempat di ruang lobi Mapolresta Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Kota Palangka Raya, petugas telah memeriksa urine Aiptu MT Simbolon, Selasa(31/10/2023) pagi.

“Dalam pemeriksaan yang dilakukan tersebut dibantu juga dari anggota Seksi Dokkes beserta rekan-rekan dari Seksi Propam,” ucap Wakapolresta AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H., mewakili Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.

Diterangkannya, jika pada pemeriksaan yang diawasi ketat Seksi Propam tersebut telah diperoleh hasil tes pengecekan urine. 

“Jadi berdasarkan hasil pengecekan dengan menggunakan alat tes jenis SR StandaReagen Combo Diagnostic Kit Multi Drug Panel, untuk yang bersangkutan dinyatakan negatif mengandung Narkoba,” pungkasnya.(Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 20
  • 19,058
  • 90,420
  • 21,871,327