Digelar Secara Virtual Musda PAN ke V Usai, Darmaji Jabat kembali ketua DPD PAN Murung Raya

Digelar Secara Virtual Musda PAN ke V Usai, Darmaji Jabat kembali ketua DPD PAN Murung Raya

MURUNG RAYA – Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Murung Raya tuntas digelar, Musda digelar secara virtual bertempat di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Murung Raya. Selasa (16/02/2021) Lima nama formatur muncul yang ditunjuk langsung oleh ketua umum untuk mengisi jabatan DPD PAN Kabupaten Murung Raya periode selanjutnya.

MURUNG RAYA – Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Murung Raya tuntas digelar, Musda digelar secara virtual bertempat di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Murung Raya. Selasa (16/02/2021)

Lima nama formatur muncul yang ditunjuk langsung oleh ketua umum untuk mengisi jabatan DPD PAN Kabupaten Murung Raya periode selanjutnya. Nama-nama tersebut yakni Akhmad Tafruji, Misian, Epi Siswanto, dan Gunawan.

“Saya ucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh teman-teman PAN semua tingkatan mulai dari DPP hingga DPC yang sudah ikut serta mensukseskan acara Musda kali ini,” Ucap Darmaji usai mengikuti Musda V DPD PAN Kabupaten Murung Raya di jalan Binawarga.

Sesuai Instruksi langsung oleh ketua Umum DPP PAN. “Pasca terpilih kami akan segera bekerja menyusun struktur Organisasi DPD PAN Kabupaten Murung Raya sesuai arahan dan amanat dalam AD/ART dengan mengedepankan prinsip pengakaderan,” Pungkas Darmaji.

Tambah Akhmad Tafruji, “Prinsip Prinsip Organisasi Kaderisasi kepartaian akan tetap kami kedepankan dengan melibatkan wajah wajah baru di setiap pengurus baik dari tingkat desa maupun kecamatan,”.

Sambung Epi Siswanto, ” Kita akan menjaring wajah wajah muda, tua yang mempunyai loyalitas yang cukup tinggi demi kepentingan Rakyat dan Partai,”

“Musyawarah diikuti oleh semua pengurus DPD PAN, Ketua DPC PAN se Kabupaten Murung Raya. Pelaksanaan Musda ke V DPD PAN itu dilaksanakan via jaringan (daring) karena kita tetap fokus memutus rantai Covid -19,” Ujar Misian selaku tim Formatur.

“Strategi komposisi susunan Struktural akan kita kolaborasikan dengan instruksi DPP PAN, kami akan tetap terbuka bagi siapa pun yang ingin bergabung dalam DPD PAN Kabupaten Murung Raya dengan mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat,” Tambah Gunawan selaku Tim Formatur.

“Saya melihat potensi kami sangat luar biasa, kami menargetkan untuk kursi legislatif PAN bisa mendapatkan 5 kursi,” Tutup Darmaji Selaku Ketua DPD PAN terpilih dua periode.(Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 14,117
  • 153,304
  • 630,591
  • 17,777,952