Dicari,Seorang Anak Dari Desa Hajak Hilang

Dicari,Seorang Anak Dari Desa Hajak Hilang

BARITO UTARA – Anak seorang warga desa Hajak kecamatan Teweh Baru kabupaten Barito Utara yang beralamat di km 24 arah jalan negara lintas muara Teweh Banjar Masin hilang atau pergi meninggal kan rumah sudah hampir 4 hari malam ini. Sutrady laki laki berumur -+ 15 tahun dan masih berstatus seorang pelajar diperkirakan oleh kedua orang

BARITO UTARA – Anak seorang warga desa Hajak kecamatan Teweh Baru kabupaten Barito Utara yang beralamat di km 24 arah jalan negara lintas muara Teweh Banjar Masin hilang atau pergi meninggal kan rumah sudah hampir 4 hari malam ini.

Sutrady laki laki berumur -+ 15 tahun dan masih berstatus seorang pelajar diperkirakan oleh kedua orang tua nya meninggal kan rumah nya pada malam hari 18 /5/2021 atau Rabu malam kira kira pukul 21.00 wib .

Nama Sutrady.

Umur 15 tahun .

Jenis kelamin laki laki

Status .Pelajar.

Alamat .Km 24 RT 09 (Kelompok Maka Asi). Desa Hajak kecamatan Teweh baru kabupaten Barito Utara Kalteng.

Karena kebiasaan nya Sutrady bermain hp di luar rumah atau diteras rumah nya pada malam hari sang ibu jelas pa, Tasdrin bapak nya yang juga seorang wartawan media online di wilayah Barut pergi entah kemana ,ibu nya tidak melihat dia pergi dengan siapa atau kemana arah nya atau di jemput oleh teman kami sama ibu nya di rumah tidak tahu .

Pada saat kejadian hilang nya anak nya yang bernama Sutrady saya masuk kerja malam di perusahaan jadi saya setelah pulang pagi hari nya menanyakan anak saya Sutrady kepada ibu nya jawab nya tidak tahu .

Tim awak media bertanya kepada pa, Tasdrin ,apakah anak nya di marahi oleh ibu nya sebelum nya di jawab beliau kalau menurut penjelasan ibu tidak ada sama sekali ,ibu nya tahu dia tidak dirumah setelah beberapa jam dari dia pamit untuk main hp di teras rumah .
Anak saya ijin dengan ibu nya kira kira jam 18.00 wib untuk main hp keteras rumah dan ibu nya mau nyuruh dia tidur kira kira pukul 21.00 wib ter nyata anak saya Sutrady di teras rumah sudah tidak ada lagi dan di cari kebagian dalam rumah tidak ada “tandas bapak nya .
Harapan mudah mudahan lewat saya naikan di media ini teman teman jauh anak atau bagi yang pernah bertemu atau mengenali anak saya supaya bisa menginfo kan kesaya dengan no Tlpn. 0821 5928 7180.
atas nama orang saya mohon sekali lagi tolong hubungi saya.

Mengenai masalah ini saya sudah melaporkan kejadian hilang nya anak saya ini sudah saya lapor ke polres Barito Utara
20/5/2021 tadi siang supaya mudah mudahan bisa membantu mencari keberadaan anak saya Karena dari kepergian nya ibu jadi sakit di karna terlalu memikirkan anak nya. (Tim)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 948
  • 24,657
  • 89,980
  • 21,790,734