Deklarasi Pasangan Halikinnor – Irawati

Palangka Raya – Jum’at 5-9-2020 dimulai jam 14.00wib. Di kawasan ikon Sampit Patung Ikan Jelawat.
Tamu hadir : H.Amrullah Hadi mantan Wakil Bupati periode bupati HM Wahyudi K Anwar juga hadir, Suyatna Anggt DPR RI dari PDIP, ketua DPD PDI prov kalteng
Arton, pa willy m yosef dprri dari pdi p. Anggt.DPRD kotim, unsur pengurus demokrat, perindo.Bupati kotim H.Supian Hadi juga hadir.termasuk mantan wkl bupati kotim Dr.h.thamrinnoor.


Pak arton ketua wilayah dpd pdi.p prov kalteng dalam kata sambutannya intinya mengatakan bahwa kedua pasangan ini yaitu halikinor – irawati masih berstatus bakalcalon karena masih dilakukan verifikasi oleh kpud kotim utk lolos utk menjadi calon bupati pada pilkada 9 des 20 yad, terimakasih atas dukungan seluruh partai baik pengusung maupun pendukung.


Setelah usai prosesi deklarasi lanngsung mendaftar ke kpu sekitar jam 15.20 wib.di kawal oleh 3 partai pengusung Pdi.p, demokrat dan Perindo serta 6 partai pendukung PBB, berkarya, psi, pkpi, garuda dan partai baru gelora indonesia pimpinan h.anis mata dan h.fahri hamzah. Paslon Halikinnor dan irawati disingkat harati.


Halikinnor dlm sambutannya sangat bahagia dan bangga serta berterima kasih kepada ke 9 partai baik pengusung dan pendukung paslon harati ini sehingga menambah kekuatan dan amunisi utk berjuang demi meraih kemenangan nantinya, “harati!!!… Yes!!!” demikian yel yel paslon ini diteriakan 3x oleh halikin dan disambut serentak oleh hadirin semuanya.(hlm/is).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *