Danramil 04/CK Giat Pengawasan Protokol Kesehatan Di Stasiun KRL Rawa Buaya Cengkareng

Kodam Jaya-Jakarta. Masyarakat diminta mematuhi protokol kesehatan, hari ini Danramil 04/CK Kapten Inf Sudarsono bersama Anggota Babinsa dan personil BKO dari Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan kegiatan Pengawasan tersebut di Stasiun KRL Rawa Buaya Cengkareng bersama pula dengan Kepala Stasiun Joko Tri Suseno. Senin (08/06/2020)

Danramil mengatakan,” Ketika pembatasan mulai dilonggarkan pada masa transisi, pergerakan orang pasti meningkat. Pada kondisi ini perlu kedisiplinan masyarakat yang tinggi untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah potensi penyebaran covid-19 dari satu wilayah ke wilayah lain,” kata Danramil.

“Pengawasan dilaksanakan sekaligus sosialisasi ketentuan dalam kereta seperti; jumlah penumpang 1 gerbong dibatasi hanya 74 penumpang, dilarang bicara, dilarang menerima panggilan HP, penumpang yang berdiri dilarang berhadapan, penumpang yang berusia diatas 60 pukul 10.00 s.d 12.00 wib.” Ucap Danramil.

“Semua dilaksanakan guna Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sehingga diharapkan kalau masyarakat pada disiplin mengikuti protokol Kesehatan penyebaran virus corona dapat ditekan angka penyebarannya.

” Kami meminta masyarakat tidak menganggap masa transisi ini sebagai akhir dari pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Kerumunan harus tetap dihindari. Terutama di fasilitas umum.

“Pergerakan orang di ruang publik diperkirakan akan meningkat, meski kebijakan PSBB di Jakarta tetap diberlakukan,” Tutup Danramil. Sumber Koramil 04/CK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *