Dandim Sampit : Siagakan Babinsa Bantu Masyarakat

Dandim Sampit : Siagakan Babinsa Bantu Masyarakat

Suarakalteng.com – Katingan, Jumat (10/1/20) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1015-02/Boun Bango, Kodim 1015/Sampit membantu masyarakat melintasi banjir di Jalan Handiwung Desa Hampangen, Kec. Tasik Payawan, Kab. Katingan. Air dengan ketinggian kurang lebih satu meter tersebut mengakibatkan sebagian jalan sepanjang kurang lebih 3 kilo meter terendam air. Hal ini juga mengakibatkan aktivitas warga keluar

Suarakalteng.com – Katingan, Jumat (10/1/20) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1015-02/Boun Bango, Kodim 1015/Sampit membantu masyarakat melintasi banjir di Jalan Handiwung Desa Hampangen, Kec. Tasik Payawan, Kab. Katingan. Air dengan ketinggian kurang lebih satu meter tersebut mengakibatkan sebagian jalan sepanjang kurang lebih 3 kilo meter terendam air. Hal ini juga mengakibatkan aktivitas warga keluar masuk Desa terhambat,” kata Dandim 1015/Sampit, Letkol Czi Akhmad Safari.

Lanjut Dandim, dengan menggunakan sampan anggota Babinsa membantu masyarakat untuk menyeberang. Babinsa juga tidak sungkan-sungkan untuk menggendong anak-anak melintasi banjir, ada juga sebagian warga nekat menerjang genangan air menggunakan kendaraannya,” ungkapnya.

“Dengan turunnya langsung anggota Babinsa diharapkan dapat meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Dandim juga menekankan kepada seluruh jajaran untuk selalu tetap waspada, siap memberikan bantuan terhadap masyarakat. Sampai saat ini anggota Babinsa masih kami siagakan di lokasi guna mengantisipasi banjir susulan serta memantau perkembangan situasi dan kondisi di wilayah tersebut,” terang Dandim 1015/Sampit.

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 17,379
  • 156,566
  • 633,853
  • 17,781,214