Dandim Salurkan Bingkisan Lebaran Danrem 102/Pjg Kepada Veteran, Warakawuri dan Pensiunan PNS TNI

Dandim Salurkan Bingkisan Lebaran Danrem 102/Pjg Kepada Veteran, Warakawuri dan Pensiunan PNS TNI

Palangka Raya – Komando Distrik Militer (Kodim) 1016 Palangka Raya menyalurkan bingkisan lebaran dari Danrem 102 Panju Panjung kepada Veteran, Warakawuri dan Pensiunan PNS TNI. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 1016 Palangka Raya, Jalan Ahmad Yani Nomor 80 Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya. Rabu 27 April 2022. Penyaluran bingkisan lebaran tersebut dipimpin langsung

Palangka Raya – Komando Distrik Militer (Kodim) 1016 Palangka Raya menyalurkan bingkisan lebaran dari Danrem 102 Panju Panjung kepada Veteran, Warakawuri dan Pensiunan PNS TNI.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 1016 Palangka Raya, Jalan Ahmad Yani Nomor 80 Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya. Rabu 27 April 2022.

Penyaluran bingkisan lebaran tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M.,M.Han dan dihadiri oleh Pasi Teritorial Mayor Inf M. Syafi’i serta para Warakawuri dan Pensiunan PNS TNI yang berjumlah 27 Orang.

Dalam Sambutannya Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M.,M.Han mengatakan, “Pada kesempatan hari ini kita ucapkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, karena telah diberikan kesehatan dan keselamatan, sehingga pada kesempatan ini kami bisa membagikan bingkisan lebaran dari Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya S.E.,M.M. Semoga bermakna dan bisa bermanfaat buat anak dan keluarga kita.”

“Dan kami atas nama Komandan Korem 102/Pjg, menyampaikan salam hormat serta turut bersuka cita menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M kepada bapak ibu saudara sekalian dan sekeluarga dengan di iringi doa semoga kita semua selalu di berikan kesehatan dan rejeki dari Tuhan yang maha kuasa,” Lanjut Dandim.

Dandim menambahkan, “Kami akan selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara ini dengan tutur sapa dan semboyan yang selalu dihimbaukan oleh bapak Danrem 102/Pjg yaitu Korem 102 menjadi Korem berkah di Kota Palangkaraya maupun di wilayah Provinsi Kalimantan tengah,” Terangnya.

Sementara itu perwakilan salah seorang Veteran TNI AD Mayor (Purn) R. Panggabean mengucapkan “Terima Kasih kepada Bapak Danrem 102 Panju Panjung atas bingkisan dan perhatian yang sudah diberikan kepada kami. Semoga bapak diberikan kesuksesan dan keberkahan.” Tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 5.593
  • 158.588
  • 676.555
  • 15.878.707