Dandim Palangka Raya Ajak Warga Tingkatkan Toleransi Demi Terjaganya Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Dandim Palangka Raya Ajak Warga Tingkatkan Toleransi Demi Terjaganya Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Palangka Raya – Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Walikota Palangka Raya bersama masyarakat Kelurahan Kereng Bangkirai yang dilaksanakan di dermaga susur sungai air hitam Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Selasa (11/04). Kegiatan yang dipimpin oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin tersebut di ikuti

Palangka Raya – Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Walikota Palangka Raya bersama masyarakat Kelurahan Kereng Bangkirai yang dilaksanakan di dermaga susur sungai air hitam Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Selasa (11/04).

Kegiatan yang dipimpin oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin tersebut di ikuti oleh unsur Forkopimda Kota Palangka Raya beserta unsur Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Sabangau.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa, dengan adanya Silaturahmi Ramadhan, diharapkan masyarakat bisa merasakan hadirnya Pemerintah bersama perbanyak amal ibadah, zakat dan sedekah. Ramadhan ini diharapkan seluruh umat muslim menjalankan amalan-amalan kebaikan dan ibadah wajib maupun sunnah.

“Semoga silaturahmi yang baik ini terus terjalin dan terus menjadi media komunikasi antara Pemerintah dan Masyarakat Kota Palangka Raya. Dan kita semua menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat.” Ucap Fairid.

Sementara itu Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menjelaskan, tujuan kegiatan tersebut, untuk melaksanakan silahturahmi Forkopimda kota Palangka Raya dan bertemu langsung dengan masyarakat di wilayah Kelurahan Kereng Bangkirai.

Orang nomor satu dijajaran Kodim 1016 Palangka Raya tersebut juga berpesan, pada momentum bulan yang penuh berkah ini, dirinya mengajak kepada seluruh umat muslim agar lebih bersemangat lagi, dalam memakmurkan masjid atau mushola di tempatnya masing-masing. 

“Hendaknya kita senantiasa meningkatkan toleransi demi terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa, agar terwujud situasi keamanan yang kondusif,” kata Dandim.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako, Sarung, dan Mukena oleh Walikota Palangka Raya dan para Forkopimda Kota kepada Masyarakat Kereng Bangkirai. (Red(

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,759
  • 21,659
  • 93,065
  • 21,871,190