Dalam Sowannya Ke Notaris, Ini Arahan Sertu Yusuf Iskandar

Jakarta Barat – Dengan adanya program Nasional tentang PTSL (Pendaftaran Tanah Sistimatik Lengkap ) dengan tujuan memudahkan pembuatan Sertifikat secara Gratis didalam program PTSL kepada Masyarakat, Kami sebagai Babinsa mengajak kepada pegawai Notaris untuk membantu dalam melengkapi persyaratan proses program PTSL demi untuk kesejahtera masyarakat.

Hal tersebut diatas yang disampaikan Babinsa Kel. Kebon Jeruk , Sertu Yusuf Iskandar anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB saat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Yamin dan Bapak Saiful di Kantor Notaris-PPAT kawasan ruko Kebon Jeruk Baru, Rt. 008/011, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 11.30 Wib, Kamis (05/12)

“Saya harapkan kepada Karyawan yang ada di Kantor Notaris Khususnya di wilayah Kebon Jeruk ini untuk selalu memberikan pelayanan kepada warga dengan baik dan jangan dipersulit,”harap Sertu Yusuf Iskandar.

Dirinya juga menyampaikan, bila terjadi permasalahan, baiknya segera menghubungi kami agar kami dari TNI khususnya anggota Koramil 05/Kebon Jeruk dapat segeara mungkin mengambil tindakan penyelesaian demi aman dan kondusifnya wilayah ini. Urai Sertu Yusuf Iskandar.(Amr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *