Dalam sektor pariwisata Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus mengembangkan dan membenahi objek wisata

Dalam sektor pariwisata Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus mengembangkan dan membenahi objek wisata

MUARATEWEH – Dalam sektor pariwisata Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus mengembangkan dan membenahi objek wisata yang ada di daerahnya. Salah satunya adalah Danau Trinsing yang berada di Kecamatan Teweh Selatan,16/02/2020. Dinas kebudayaan Pariwisata pemuda Dan Olah raga telah mempercantik Hingga indah Dipandang oleh mata. Areal tempat wisata tersebut dengan cat warna-warni yang menarik, sehingga terlihat

MUARATEWEH – Dalam sektor pariwisata Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus mengembangkan dan membenahi objek wisata yang ada di daerahnya. Salah satunya adalah Danau Trinsing yang berada di Kecamatan Teweh Selatan,16/02/2020.

Dinas kebudayaan Pariwisata pemuda Dan Olah raga telah mempercantik Hingga indah Dipandang oleh mata. Areal tempat wisata tersebut dengan cat warna-warni yang menarik, sehingga terlihat semakin indah.

Lokasi tersebut kini juga telah dilengkapi fasilitas air bersih siap minum, jaringan listrik dan lampu-lampu taman, ada perahu karet dan juga ada fasilitas pelampung untuk pengunjung serta pelampung penyelamatan.

Dengan menikmati pemandangan dan panorama alam sekitar danau, dan merasakan ketenangan, lepaslah segala penat, lelah, akan terbayar dengan kesegaran dan beningnya air di Objek Wisata Danau Trinsing ini.(GR)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 4.679
  • 159.505
  • 652.837
  • 14.960.983