Dalam Momentum Idul Adha 1444 H, Polresta Palangka Raya Potong 5 Sapi dan 2 Kambing

Dalam Momentum Idul Adha 1444 H, Polresta Palangka Raya Potong 5 Sapi dan 2 Kambing

Palangka Raya – Seusai diserahkan secara simbolis oleh Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing langsung dipotong secara bergantian. “Pemotongan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing ini merupakan sebuah bukti jika anggota Polri khususnya Polresta Palangka Raya tetap memegang teguh

Palangka Raya – Seusai diserahkan secara simbolis oleh Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing langsung dipotong secara bergantian.

“Pemotongan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing ini merupakan sebuah bukti jika anggota Polri khususnya Polresta Palangka Raya tetap memegang teguh nilai-nilai keimanan,” kata Kapolresta, Kamis, 29/06/2023, pagi.

“Karena sebagaimana kita ketahui bersama, jika Nabi Ibrahm AS dulu telah mendapatkan wahyu dari Allah SWT untuk memotong anaknya yang bernama Ismail,” ungkapnya yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Palangka Raya Ny. Ajeng Budi Santosa.

Dari kisah ini, terang Budi, tentu sebagai hamba Allah SWT sudah selayaknya apa yang dilakukan Nabi Ibrahim AS terhadap Ismali bisa dijadikan suri tauladan yang baik dalam kedinasan.

“Karena nilai pengorbanan dan kepatuhan serta keikhlasan dari Nabi Ibrahim AS ini lah yang sangat disukai Allah SWT yang kemudian menggantikan Ismail dengan seekor kambing,” ucapnya disamping Wakapolresta AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H.

“Kami dari Polresta Palangka Raya tentu berharap dan juga sudah menjadi target, pendistribusian daging qurban ini nantinya bisa dinikmati sejumlah lapisan masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tutupnya.(CBR)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 83
  • 19,121
  • 90,483
  • 21,871,390