Dadang Nekad Terus Berjuang mencari keberadaan Malaikat Kecilnya “Azahara”

Suarakalteng.com – Palangkaraya, Dadang Nekad siapa yang tidak kenal Musisi asal kalimantan tengah, dia seorang pria tampan yang dulunya setiap manggung Selalu tak jau dari malaikat kecilnya Azahara.

Namun Kini semuanya bberubah total, pasalnya dia masih terus berjuang tanpa mengenal lelah dalam hal mencari keadilan yang seadil-adilnya atas hak Sebagai seorang Ayah kandung dari bidadari kecilnya dengan nama AIDINA KHESHA AZARAH ( Azarah ) 4 Tahun pada Minggu,20/12/2020 Pasalnya sudah 12 bulan ini tidak pernah bertemu, hingga Dadang nekad pun melaporkan Dua oknum polisi ke ditreskrimum Polda Kalteng, karena diduga Membuat dadang dan putri kecil nya terpisah.

” Menurut saya Pengambilan Azarah yang usianya masih bawah umur diduga menyalahi aturan yang hukumnya dipidana.Sebagai masyarakat yang patuh dan mentaati hukum Negara Republik Indonesia maka saya akan menempuh jalur hukum untuk mencari keadilan tersebut, Jelasnya.

Gambaran kejadian nya pada 24 Januari 2020 ada Dua Oknum Polisi diduga Mengambil Azarah pada Larut malam, Padahal saat azarah sedang tidur.

Kedua oknum tersebut telah mengelabui Om Dan Tante Azarah dengan mengatakan atas perintah Saya untuk mengambil Azarah,namun tanpa disadari kedua oknum tersebut bohong.

Setalah berhasil membohongi Om Dan Tante Azarah dengan alasan cukup meyakakinkan bahwa saya kangen dan ingin bertemu dengan azarah.Tanpa disadari saat Oleh om dan tantenya pada saat kedua oknum tersebut menggambil Azarah tidak membawa atau munjukan surat Tugas ataupun Surat Perintah Dari Pengadilan Ngambil Azarah.

Setalah diketahui bahwa Saya tidak pernah menyuruh mengambil Azarah, ternyata dalam dalam pengambilan itu ibunyapun tidak ada, Ungkapnya dengan wajah sedih.

Mereka tdak punya Hak mengambil Azarah Larut Malam,karena Anak saya masih Kecil dan rawan terserang penyakit, ungkap Dadang Nekad.

Sejak kedua Oknum Polisi tersebut mengambil azarah 24/01/2020, hingga Sampai saat diwewancari, Dadang Dadang Nekad tidak pernah mengetahui dimanaKeberadaan malaikat kecilnya “azarah”.

Sampai detik ini pun saya Tidak di kasih informasi bahkan akses agar bisa bertemu dengan Anak Kandung Saya, hal ini sangat menyakitkan hingga saat ini saya Hampir putus asa. Tegasnya sambil menahan air matanya agar tidak keluar.

Dengan apa yang telah dilakukan Kedua Oknum tersebut terhadap Saya sebagai Ayah Kandung dari Azahara, hingga Saya menduga merupakan pelanggaran HAM BERAT ,Seperti yang Tertuang Dalam UU NO 35 Tahun 2014 Atas Perubahan UU No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan AnakYang Tertuang dalam UU NO 39 Tahun 1999 Tentang Hak Asasi Manusia ( HAM ),Tiga SAKSI SUDAH DI PERIKSA ,SEMOGA PELAKU SEGERA DI ADILISESUAI HUKUM YANG BERLAKU DI INDONESIA ini,tutup Dadang.

Setelah Laporan Masuk Dadang Nekad Sangat berharap agar bisa menemukan anak Semata wayangnya. (PTS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *